Home » , » Merubah Status Bar, Panel Notifikasi Android Seperti iPhone

Merubah Status Bar, Panel Notifikasi Android Seperti iPhone

Posted by APLIKASI ANDROID on Sunday, October 5, 2014


Merubah Tampilan Android seperti iPhone - Seperti yang anda ketahui bahwa OS Android dan iOS merupakan smartphone terlaris dan paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone, kedua Sistem Operasi ini tentu sangat berkualitas dan berteknologi tinggi dalam menjalankan fitur - fiturnya .

Apalagi pada tampilan interface yang begitu menarik dan elegan ini tentu keduanya sangat memanjakan mata yang bertujuan agar setiap pengguna dapat dengan nyaman dengan tampilan yang di desain oleh smartphone tersebut.

Nah di laman ini saya akan memberikan cara tutorial merubah tampilan Android menjadi seperti tampilan iPhone(apple) yang mudah dan cepat tanpa harus mengoprek SystemUI android anda, yaitu menggunakan Aplikasi Espire Laucher guna aplikasi ini dapat merubah tampilan android seperti layaknya iPhone atau bisa pada Cara Merubah Statusbar dan Panel Notification yang sangat serupa dengan iPhone . Berikut ini merupakan Screenshoot yang di hasilkan oleh aplikasi tersebut :

 merubah status bar panel notifikasi android seperti iphone

Dengan desain tampilan seperti di atas tentu anda akan seperti menggunakan Iphone di Hp android anda, karena desain lebih terlihat Flat. Untuk yang ingin menggunakan Launcher Espire Pro ini anda bisa Download pada link berikut

Launcher Espire Pro APK

Note : Anda bisa Mengatur Tampilan Espire nya dengan memilih Plugins yang tersedia , Atau Memilih Gambar - Gambar menarik dari situs Apple yang telah disediakan selain itu anda dapat masuk ke pilihan Preference , disana terdapat cara untuk mengubah Font dan Warna Icon , Menyembunyikan Icon dan Menambahkan Widget tertentu  .

Sampai di sini pembahasan kita, untuk artikel selanjutnya admin akan memberikan beberapa Plugin - Plugin keren dalam merubah Status Bar dan Panel Notofikasi , selamat mencoba semoga Merubah Status Bar, Panel Notifikasi Android Seperti iPhone ini dapat berguna.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.