Home » » Cara Cepat Mendapat Dollar/Uang dari Whaff Aplikasi Android

Cara Cepat Mendapat Dollar/Uang dari Whaff Aplikasi Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, October 8, 2014


Cara Mendapatkan Dollar/uang gratis dengan Whaff apk Android - Jika pada umumnya mendapatkan uang dari media online dari internet tentu cukup sulit dan di haruskan untuk memperdalami kegiatan tersebut serta kita di haruskan untuk mempunyai skill khusus di bidang IT dan lain sebagainya .

Nah di postingan ini saya akan share artikel yang menarik tentunya yaitu Cara Mendapatkan uang dari Hp Android, cara ini tentu merupakan sesuatu yang luar biasa dan menggembirakan khususnya bagi pengguna Smartphone Android, karena sekarang handphone android bukan hanya sekedar untuk Browsing, Sms, telpon dan lain - lain namun kini android sudah bisa mendapatkan Dolar yang di bantu dengan aplikasi Whaff.

 Cara dapat Dollar Gratis dari Whaff Aplikasi Android


Aplikasi Whaff merupakan aplikasi seperti pemasar aplikasi-aplikasi android sama halnya Play Store, Namun kelebihannya aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa dolar jika anda mendownload aplikasi android dari whaff .

Imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan dolar sampai $0.25/aplikasi. Jika anda ingin mendapatkan $1-$5/PerHari Dari aplikasi Whaff Android, andapun harus rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk menghasilkan $5 perhari dari android itu sangatlah mudah.

TUTORIAL CARA MENDAPAT DOLAR GRATIS DI APLIKASI WHAFF APK


  • Pertama Download dan Install Aplikasi WHAFF APK pada link berikut
Download Aplikasi Whaff Apk For Android

  • Setelah itu anda Login menggunakan Akun Facebook,twitter dan Google Plus .
  • Nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo dolar anda sekitar $0,30. 
Kode Whaff : AE76735


  • Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. 


  • Dan sekarang anda tinggal download beberapa aplikasi di sana atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya. 


NOTE : Untuk Sistem Pay Out / Pembayaran Keluar Whaff Anda bisa menarik uang kita di whaff apabila sudah mencapai minimal $10, pembayaran yang sering di lakukan biasanya menggunakan paypal.

Berikut adalah bukti pembayaran recent payout penarikan Whaff di smartphone android. Dan juga bukti pembayaran Whaff yang sudah di transfer ke rekening paypal.


 Cara Dapat uang dengan aplikasi android


 Mungkin itulah artikel menarik yang saya share dalam mendapat uang menggunakan aplikasi whaff android, selamat mencoba semoga artikel Cara Mudah Mendapat Dollar Gratis dari Whaff Aplikasi Android ini berguna untuk anda .


Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.