Home » » BBM+ Mod Tema HelloKitty Main Tab With Enter Key Apk

BBM+ Mod Tema HelloKitty Main Tab With Enter Key Apk

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, October 25, 2014

Aplikasi BBM+ Tema Gambar Background hellokitty -  HelloKitty merupakan salah satu karakter anime paling ikonik dari Jepang yang selain kartun Pikachu pada anime pokemon. Icon dan Gambar Hello Kitty sering kerap digunakan oleh sebagaian orang untuk menarik pelanggan. Tema tersebut bisa ditemui pada restoran, kafe, salon kecantikan, hotel dan bahkan pesawat selain itu Tema hellokity kini sudah di buatkan untuk BBM android mod yang background serta iconnya sudah di rubah dan diganti dengan Tema Hello Kitty apk.

download bbm hellokitty versi maintab free stiker

Pada Aplikasi BBM yang saya share ini tentu bukan pada BBM ori biasanya yang membedakannya selain backgroundnya sudah diganti namun BBM Mod hellokitty ini sudah di mod main tab/Menu seperti kontak, Chat, pembaruan terletak di atas Chat, hal yang perlu diingat BBM ini khusus untuk versi ICS/Jellybean keatas dan tidak bisa untuk versi Gingerbread, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat Screenshoot BBM+ Mod HelloKitty apk theme :

BBM hellokitty apk

Pilih dan Download salah satu BBM+ Plus Tema HelloKitty mainbar pada link berikut

BBM Hellokitty ( Free Stiker )
BBM Mod Hellokitty ( Enter Key )

Note : Untuk Menginstalnya anda Hapus terlebih dahulu BBM yang sudah ada atau yang sudah di instal di android anda jika sudah anda tinggal langsung menginstalnya .
Sekian artikel dari saya pada download bbm hellokity for jellybean, selamat mencoba semoga artikel BBM+ Mod Tema HelloKitty With Enter Key dan Free Stiker Apk ini bermanfaat untuk anda .

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.