Home » » BBM Mod Tema Bola Lengkap Untuk Gingerbread

BBM Mod Tema Bola Lengkap Untuk Gingerbread

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, October 6, 2014


Aplikasi BBM Mod Tema Klub Sepak Bola apk untuk android Gingerbread - BBM Mod merupakan suatu aplikasi Blackberry yang telah di modifikasi tampilan interfacenya mulai dari Icon, background, hingga pada penambahan fitur - fitur terbaru di Blackberry messenger .

Pada kumpulan aplikasi BBM Mod Tema Bola ini masih dalam versi 1 , untuk BBM Mod versi 2 for Gingerbread masih belum tersedia karena pihak pengembang masih belum meng Update aplikasi tersebut karena yang sudah kita ketahui bahwa Android dengan versi Gingerbread merupakan Versi yang lama atau tidak Update lagi, maka dari itu pihak BBM tidak mengembangkan Fitur terbarunya .

Nah disini saya sudah banyak rangkum beberapa Theme yang siap untuk download dan anda install di handphone gingerbread armv6 anda, Saya pun telah menyiapkan Beberapa Link Mod Tema BBM lainnya dengan Lengkap :

BBM Mod GB Tema Lengkap



Cara Instal 2 Aplikasi BBM di Satu Hp Android Gingerbread

Untuk itu saya tampilkan beberapa screenshot BBM Mod Android tema Football Apk di bawah ini :

 Download aplikasi BBM Mod Apk untuk Android GB

Untuk yang ingin Download BBM Mod tema Bola for GB anda bisa pilih pada link di bawah :



Note : Untuk Cara instalnya anda hapus/Un-instal terlebih dahulu aplikasi BBM Asli yang sudah ada karena jika tidak di hapus maka proses instal akan gagal .

#Untuk yang belum mengerti cara instal dan Daftar BBM anda bisa artikel di bawah :

Cara Instal dan Daftar Blackberry Messenger

Sampai disini pembahasan kita pada beberapa BBM Mod yang saya share, selamat mencoba BBM Mod Tema Bola Lengkap Untuk Gingerbread dan menginstalnya di android anda .

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.