Home » , » Aplikasi Cara Rooting Lenovo A369i Tanpa PC

Aplikasi Cara Rooting Lenovo A369i Tanpa PC

Posted by APLIKASI ANDROID on Thursday, October 16, 2014

Cara Root HP Android Lenovo A369i - Proses Root merupakan suatu hal utama yang harus kita gunakan jika anda ingin memodifikasi atau merubah System android atau dengan kata lain Mengoprek android, jika kita lihat dari spesifikasi Smartphone lenovo a369i ini memiliki CPU Dual Core dan Speed 1.3GHz dan di padukan dengan GPU Mali 400 serta RAM 512mb tentu sudah cukup untuk melakukan multitasking dengan banyak aplikasi serta sudah cukup untuk memainkan Game kelas Mid.

 root android lenovo mudah tanpa pc

Namun jika anda ingin mengoptimalkan dan meningkatkan penggunaan Smartphone Android lenovo ini anda bisa lakukan Tutorial Cara Rooting Smartphone Android lenovo A369i dengan Framaroot , untuk tahap penggunaanya cukup mudah karena di lakukan dengan beberapa kali Tap pada opsi - opsi yang ada di Framaroot selain itu memudahkan anda karena tidak menggunakan suatu komputer/PC.

Note : Perlu anda ingat bahwa melakukan Rooting di Lenovo dengan App Framaroot apk akan menghilangkan garansi, namun jika anda ingin mengKlaim garansi kembali anda cukup lakukan Cara Unroot Smartphone Lenovo A369i .

Cara Mudah Root Ponsel Lenovo Tipe A369i dengan Framaroot Tanpa PC

1. Pertama Aktifkan Unknown Sources/Sumber tidak dikenal
Caranya : masuk ke settings/Pengaturan/ >> pilih Security/Keamanan dan centang "Unknown Sources"(sumber tidak dikenal).

2. Download dan Instal app Framaroot for android pada Link di bawah
Framaroot APK For Lenovo
3. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan pilih "Install SuperSU"

4. Setelah itu pilih opsi exploit "Boromir"


 root lenovo a369i dengan framaroot

5. Tunggu beberapa saat Jika berhasil maka keluar text "Success… Superuser and su binary installed. You have to reboot your device".


 Root lenovo dengan framaroot app

6. Terakhir lakukan Reboot/Restart.

Untuk Memastikan bahwa lenovo anda sudah di root maka anda bisa Cek menggunakan Aplikasi RootChecker yang ada di Platstore.

Sekian dan sampai Tutorial Rooting Lenovo selamat mencoba semoga Aplikasi Cara Rooting Lenovo A369i Tanpa PC dapat membantu anda dalam melakukan root android .

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.