Home » » Cara Hard Reset/Flashing Andromax C yang sulit masuk CWM Recovery

Cara Hard Reset/Flashing Andromax C yang sulit masuk CWM Recovery

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, October 29, 2014

Hard Reset Smartfren Andromax C yang Tidak Bisa Masuk Recovery Mode untuk Flashing - Banyak pengguna android Smartfren Andromax yang mengalami masalah dalam Terkuncinya handphone android karena salah memasukan banyak pin sandi/Pola tersebut dan tidak bisa masuk ke menu hal ini disebabkan karna Terlalu banyak pola yang salah/gagal kesering kalinya sehingga pengguna di harukan untuk Login dengan Gmail yang tentu sudah terdaftar sebelumnya di androidnya , nah yang menjadi masalahnya yaitu meski diminta akun Gmail namun pengguna lupa akan Paswword dan ID Gmail tersebut hal ini tentu menyebabkan android tidak bisa masuk ditambah karena pengguna tidak hafal dengan akun tersebut, namun tenang untuk cara mengatasi pola dan password yang terkunci tanpa akun Gmail ternyata masih bisa di perbaiki.

Untuk Cara Membuka Android yang terkunci karena sering salah dan Lupa Password/Pola/Pin tentu ada cara lainnya yaitu dengan masuk pada mode CWM Recovery dan dilakukannya Factory reset, namun ada faktor aneh pada mode CWM andromax C tersebut ternyata pada system recovery andromax C terdapat error dan susah serta tidak bisa masuk ke Recovery Mode yang terlihat hanya Gambar Android yang sedang terbaring yang disertai dengan Rebooting/restart , Tentu dengan melihat kejadian seperti ini pasti anda sempat heran dan bingung karena Cara melakukan Factory reset HP android gara - gara lupa dan salah memasukan password tidak sengaja maupun disengaja ini berhasil untuk  masuk Ke Recovery mode untuk melakukan Factory Reset, guna Factory reset bagi setiap android tentu hal ini sangat berguna karena dapat mengembalikan Android pada setelan pabrik yaitu seperti awal dan anda pun tetap dapat bisa menggunakannya namun hal tersebut akan menghilangkan data - data handphone seperti kontak, aplikasi dan data Game yang sudah tersimpan.

Nah namun Bagaimana cara mengembalikan dan memperbaiki android andromax C yang lupa password dan salah memasukan banyak pola dengan Mode Recovery yang Error? untuk itu maka anda simak beberapa cara berikut ini :

Cara umum Mengatasi dan Membuka Android Yang Terkunci Karena salah dan Lupa Password/pola
  • Tekan Tombol Power + Volume Down dan Home jika perlu dalam keadaan HP mati.
  • Pada Recovery Mode Pilih Wipe data/Factory Reset (Navigasikan dengan Tombol Volume up/down)
  • Selanjutnya Confirm pada wipe of all user data pilih Yes .
  • Secara Otomatis Hp akan melakukan Restart/Reboot dan selesai .

Jika Cara diatas tidak teratasi dan yang terlihat pada CWM Recovey hanya Gambar android yang terlentang tidur disertai dengan kalimat Rebooting maka anda simak cara selanjutnya .

Cara Hard Reset/Factory reset android andromax C mengatasi banyaknya Pola yang gagal tidak bisa masuk mode CWM karena Error

1. Sebelum memulai Hardreset Andromax anda harus download Filenya
 Disini

2. Jika sudah di download maka Extrak Filenya di komputer menggunakan Software Winrar .

3. Selanjutnya pindahkan file Folder "EG902.v1" yang tadi di extrak, ke SDCard anda (Agar lebih mudah Usahakan kosongkan SDcardnya sebelum transfer File).

4. Jika sudah di pindahkan maka pasang SDCard/memory ke HP smartfren C anda dan pasang batre.

5. Jika sudah siap maka tekan "Tombol power + vol up + vol down" secara bersamaan dan tunggu hingga proses Selesai sehingga muncul gambar seperti dibawah:

mengatasi android yang terlalu banyak pola

6. Tunggu beberapa saat hingga muncul gambar dibawah dan Tekan dan Tahan tombol power agak lama hingga perangkat melakukan reboot/restart .

Cara mengatasi salah pola yang terlupakan

7. Nah Selesai sudah cara mengatasi ponsel android yang sering salah memasukan banyak pola/kunci password dan lihat hasilnya :

handphone terkunci gara - gara pola yang banyak di masukan karena tidak sengaja


Sekian artikel dari saya yang membahas Cara mengatasi android smartfren andromax C yang terlalu banyak pola, jika ada yang kurang jelas anda bisa bertanya dibawah, selamat mencoba semoga artikel Cara Hard Reset/Flashing Andromax C yang sulit masuk CWM Recovery ini berguna untuk anda .

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.