Home » , » BBM2 Mod Windows Phone Transparan Apk v2.4.0.11(Terbaru)

BBM2 Mod Windows Phone Transparan Apk v2.4.0.11(Terbaru)

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, October 15, 2014

Tema BBM Mod Windows Phone Transparan versi 2.4.0.11 - Di postingan sebelumnya admin sudah memberikan BBM2 Tema Wp yang keren Tanpa Root dan di postingan ini aplikasi yang share agak sedikit berbeda dan sudah termodifikasi karena aplikasi Mod sudah Transparan menjadi background yang bening serta menyesuaikan Gambar wallpaper android anda.

Di postingan ini aplikasi yang terlihat tidak ada fitur terbaru BBM namun developer yang bernama Trangga ken sudah merubah dan mengganti Tampilan Aplikasi Master BBM Windows Phone app menjadi transparan hal hal tersebut tentu sangat keren dan berbeda dari modding sebelumnya. 

#Baca juga Aplikasi BBM WP Tema Original/asli

BBM2 Windows Phone v2.4.0.11 Clone

Untuk anda yang ingin download bbm apk Windows Phone anda tidak perlu Root android , namun dari versi aplikasi sudah termasuk Clone jadi untuk tahap instal anda tidak perlu menghapus app yang lama, karena anda bisa melakukan cara memasang dan install banyak/multi pin akun aplikasi BBM+2, BBM+3 BBM+4 mod dalam satu ponsel android saja menggunakan bbm versi clone.

Berikut ini Screenshootnya :

App BBM2 BBM3 BBM4 versi Clone windows phone versi 2.4.0.11 apk transparan

Untuk yang ingin menggunakan dan menginstalnya app BBM tema Wp transparan apk anda bisa masuk pada link berikut :

App BBM2 Windows Phone Transparan Apk Versi 2.4.0.11 Terbaru
Sekian artikel dari kami jika ada yang kurang jelas anda bisa bertanya dan jangan lupa komentarnya, selamat mencoba dan menggunakannya semoga postingan ini bisa berguna.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.