Home » , » Install Google Play Store Apk MOD Transparan

Install Google Play Store Apk MOD Transparan

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, October 4, 2014

Google Play Store Transparan apk - Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Play Store merupakan salah satu aplikasi terpenting bagi para pengguna Smartphone khususnya OS Android, karena aplikasi tersebut berguna untuk mendownload aplikasi atau game yang tersedia gratis ataupun berbayar.

download google play store apk transparan mod

Nah di artikel ini saya akan share Aplikasi Play store Mod yang sudah di edit Tampilan Interfacenya menjadi Transparan, Perubahan lainnya terletak pada beberapa icon dan detail aplikasi yang lebih besar, sehingga lebih menarik. Selain itu pada tiap bar aplikasi, terdapat shortcut untuk memudahkan “Add to whishlist” dan “Buy” untuk membeli aplikasi tersebut. Jika aplikasi tersebut gratis, maka opsi Buy diganti dengan “Install”. Pada playstore ini basenya sudah memasuki versi 4.6.17.

# Syarat menginstal aplikasi play store apk ini android anda harus sudah berstatus ROOT, jika android anda belum di Root maka anda bisa baca artikel

ROOT SEMUA ANDROID DENGAN MUDAH

CARA MENGGANTI APLIKASI PLAYSTORE MENJADI TRANSPARAN

1. Pertama Download Play store apk pada link berikut


2. Jika sudah Copy file yang sudah di unduh ke android anda, Dan install Aplikasi Play store Background transparan seperti biasa.

3. Jika selesai buka aplikasi "Installer cracked google play", jika keluar perizinan akses root anda pilih "Allow".

4. Dan pilih opsi playstore yang anda inginkan, jika anda ingin Tampilan Playstore jadi Transparan anda pilih seperti gambar di bawah :

play store apk hilang dan terhapus untuk android

5. Dan pilih Install dan Reboot, Jika sudah nyala kembali coba buka GooglePlay nya .

Note : Untuk Mengembalikan PlayStore anda pada keadaan Original atau semula anda pilih pada Opsi Modded Google Play 4.6.17 Original Syle dan Cara ini jug bisa di gunakan jika Aplikasi play store anda hilang atau terhapus anda juga bisa download aplikasi ini di android anda.

Sekian artikel dalam cara instal play store transparan apk, selamat menggunakan aplikasi ini jika playstore anda hilang atau terhapus, semoga artikel Install Google Play Store Apk MOD Transparan ini berguna untuk anda.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.