Home » , , , » Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Transparan di Android

Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Transparan di Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Thursday, October 2, 2014

Mengubah/Mengganti Tampilan Aplikasi Facebook jadi Transparan Android - Untuk anda para pecinta jaring sosial siapa si yang tidak mengenal Facebook? Seperti yanga anda ketahui saat ini bahwa jejaring sosial facebook ini merupakan jejaring sosial terbesar yang terkenal dan paling populer di penjuru dunia saat ini .

Banyak di antara kalian yang sering menghabiskan waktunya untuk membuka facebook baik dari kalangan anak - anak bahkan sampai pada orang tua sekalipun yang entah untuk mengupdate Status, Upload foto, berbagi kata - kata bahkan melakukan bisnis Online dengan melakukan Jualan/promosi lewat jejaring sosial ini pengguna dapat membukanya via Komputer/PC dan dengan Smartphone android sekalipun .

Nah di artikel ini saya akan berbagi aplikasi Facebook yang keren dan berbeda kepada anda yakni Aplikasi Facebook Tampilan background Transparan  , dengan aplikasi ini pengguna tentu akan merasakan hal yang beda dari aplikasi facebook yang terlihat polos, karena tampilan Background facebook ini terlihat tembus pandang atau transparan dan menyesuaikan bagian Foto wallpaper yang kita pasang. Berikut ini Screenshootnya :

 Download aplikasi Facebook Mod Transparan apk for Android


Pada penggunaan aplikasi Facebook Background Transparan ini saya menggunakan device Smartfren Andromax G yang sudah berstatus "ROOT", Untuk Smartphone android yang belum di Root saya belum mencobanya, Jika anda ingin melakukan Root Android anda bisa mencobanya pada artikel berikut 


Cara Mudah Root Smartphone Android

Tutorial Mengubah tampilan Facebook Android Transparan

1. Hapus Aplikasi Facebook yang sudah ada di android anda.

2. Unduh Aplikasinya pada link di bawah(jangan dulu di install)


Download Facebook Mod Transparan APK for Android

3. Copy atau pindahkan aplikasi yang sudah di download tadi dan Letakan pada kartu SDcard/System/app/dan paste disini( Untuk memindahkan gunakan file manager atau semacamnya )

Facebook Mod Background Transparan free download

4. Kemudian Install dan Jalankan Tampilan Facebook Transparan, jika ada pemberitahuan untuk Upgrade versi maka anda pilih Batal.

Note : Tampilan facebook ini akan menyesuaikan pada tampilan Homescreen kita, jadi jika anda mengganti tampilan wallpaper Homescreen maka secara otomatis Tampilan Facebook akan berubah.

Sekian artikel mengenai cara pasang Mod Facebook Transparan di Android, selamat menggunakan jika anda kurang jelas maka anda bisa tanya pada kolom komentar dibawah , semoga postingan Cara Mengubah/Ganti Aplikasi Facebook Menjadi Transparan di Android ini dapat membantu .

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.