Home » » BBM Mod Clone Tema Windows Phone For Android

BBM Mod Clone Tema Windows Phone For Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, October 1, 2014

BBM Mod Windows Phone For Android - Setelah sukses meluncurkan Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk smartphone android dan IOS, belum lama ini aplikasi tersebut hadir untuk para pengguna ponsel Windows Phone yang tentu sudah bisa di nikmati oleh para pengguna ponsel windows phone. 

Seiring dengan rilisnya aplikasi tersebut akhirnya para pengembang aplikasi BBM Mod untuk Handphone Android yang berbaik hati ini telah merubah dan memodifikasi tampilan aplikasinya yang menyerupai BBM yang ada di OS Windows Phone.

 Download BBM Mod Cloning Tema Windows Phone For Android

Pada aplikasi yang saya share ini tidak ada fitur tambahan, perubahan yang di lakukan hanya sebatas Tampilan untuk Widget Jam yang terdapat di atas kanan itu tidak ada karena widget tersebut merupakan hasil Modding sendiri .

Nah buat yang tidak sabar ingin BBM Mod Tema Windows Phone By : Trangga ini silahkan unduh pada Link di bawah :

BBM MOD TEMA WINDOWS PHONE APK

Note : Salah satu keunggulan dan kelebihan dari aplikasi BBM ini anda tidak perlu untuk menghapus aplikasi Blackberry Messenger yang sudah terpasang di Android anda karena aplikasi ini merupakan salah satu BBM Mod Clone/Cloning yang artinya anda bisa menginstal 2 aplikasi BBM di satu Ponsel android dan versinya sudah pada 2.4.011.

#Untuk yang belum paham dan mengalami kesulitan dalam Menginstall atau mendaftar BBM anda bisa baca artikel
Tips Mudah instal Aplikasi BBM

Itulah Aplikasi BBM Mod Clone Windows Phone(WP) versi 2.4.0.11 yang saya share, dan saya ucapkan terimakasih kepada Agan Trangga Ken selaku Developer BBM windows Phone,  selamat mencoba dan menginstal nya di Android anda.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.