Home » , , » Aplikasi BBM MOD Tema Transparan + Clone For Gingerbread

Aplikasi BBM MOD Tema Transparan + Clone For Gingerbread

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, October 4, 2014

BBM Mod Transparan dan Clone untuk Android Gingerbread armv6 - Gingerbread merupakan salah satu OS Android yang dapat juga menikmati atau bisa menginstal aplikasi Blackberry Messenger, peluncuran BBM untuk Android GB ini kurang lebih di rilis pada tanggal 19 Februari 2014 oleh pihak developer Blackberry Limited yang sudah bisa di download pada Situs Google Play Store.

Namun setelah berjalannya  waktu akhirnya seorang developer tampilan BBM asal anak bangsa ini telah merubah Tampilan, Icon dan tata letaknya hingga menjadi keren dan berbeda dari aplikasi yang terdapat di Play Store.
 BBM Mod GB Tema Transparan

Meski Tampilan BBM Transparan untuk Android GB ini telah di rubah namun untuk base versinya aplikasi ini masih Dalam versi 1 dan Bukan BBM versi 2 GB, meski begitu namun aplikasi ini banyak di minati dan menjadi Trending populer di 2014 belakangan ini karena dari segi tampilan background yang transparan.

Untuk yang ingin langsung menggunakan aplikasi ini Anda bisa Download BBM Mod GB Transparan + Clone By : Trangga Ken pada link berikut :


BBM MOD UNTUK GINGERBREAD TRANSPARAN + CLONE APK

Berikut ini Screenshoot Aplikasi BBM Mod Transparan apk Terbaru 2014 untuk gingerbread :


 BBM Mod GB terbaik 2014

Note : Untuk Menginstal BBM ini anda tidak perlu ROOT, dan maksud pengertian dari BBM Clone ialah anda dapat Instal 2 Aplikasi BBM di Satu handphone Android Gingerbread cukup menarik bukan, namun anda di tuntut untuk menyiapkan RAM yang lebih besar untuk Pemasangan 2 akun BBM di GB.
#Baca Juga Artikel BBM Mod untuk HP Android Gingerbread lainnya di bawah

 Download Kumpulan BBM MOD For GB Terbaru

Sekian artikel dari admin dalam Menginstal 2 aplikasi BBM di satu HP Gingerbread dengan Tampilan Background Transparan , selamat menggunakan semoga Aplikasi BBM MOD Tema Transparan + Clone For Gingerbread ini dapat berguna bagi para pecinta bbm.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.