Home » » Viper MP3 - Aplikasi Pemutar Musik Keren Android

Viper MP3 - Aplikasi Pemutar Musik Keren Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, December 10, 2013

aplikasi musik android keren

Memutar dan mendengarkan musik kini terasa lebih kencang suaranya dengan efek bass audio yang powerfull, halus, dan jernih. Viper MP3 Ultimate adalah aplikasi multimedia pemutar musik sebagai tools sistem Sounds yang akan menambah suara keluaran ke telinga / headset / headphone anda.

Anda dapat mendownloadnya secara gratis di Viper MP3 Music HD Download.
Jika kamu pengguna android yang kebetulan suka mendengarkan musik, kamu perlu sebuah alat apk tambahan untuk mendukung hobi kamu itu. Memang di aplikasi bawaan android kita sudah tersedia Player Music tapi dengan fitur yang standar.

Nah kalau kamu mau yang gak sekedar pemutar musik biasa, kamu perlu menginstall aplikasi-aplikasi ini, yaitu aplikasi pemutar musik khusus yang memiliki spesifikasi dan kelebihan tersendiri. Sistem kerja dari Viper ini adalah dengan membuat SoundAlive tersendiri seperti Custom Mode.

Cara Mengaktifkan Viper MP3 :
1. Jalankan aplikasi dan install Media Player tambahan yang SoundAlive nya dapat dinonaktifkan seperti Walkman MP3 Studio bawaan Sony. Kalau Samsung tampaknya tidak tersedia fitur untuk nonaktifkan Soundnya yaitu Bass, Jazz, Rock, Normall, Penambah Bass, Vokal, Klasik, dll.
2. Setelah dinonaktifkan silahkan aktifkan modenya.
3. Restart perangkat Android dan selesai.

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan adalah Easytune. Easytune menghadirkan banyak lagu yang bisa kamu dengarkan, jumlahnya mencapai ribuan. Tenang aja semua konten yang disediakan developers di aplikasi ini legal, kamu tinggal mencari lagu yang kamu kehendaki trus memainkannya dengan cara streaming. Asyiknya kamu juga bisa membuat playlist diaplikasi ini. Syaratnya, kamu harus punya koneksi internet yang kencang juga untuk mendownload. Semoga dapat bermanfaat Aplikasi Pemutar Musik Keren 2014 di Android ini. hehehe.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.