Home » , » Samsung Galaxy Note 3 Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 3 Harga dan Spesifikasi

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, December 16, 2013

Samsung Galaxy Note 3 Harga dan Spesifikasi - www.android-ku.com- Samsung Galaxy Note 3 merupakan produk terbaru andalan Samsung, bukan hanya produk ini saja melainkan Samsung selalu saja menciptakan gadget yang cukup keren. Keterlibatannya di masyarakat terutama untuk menyasar segmen dari mulai menengah ke bawah hingga ke atas memang cukup di acungi jempol pasalnya vendor asal korsel ini mampu mengcover semuanya. Hal yang cukup menakjubkan tentunya bagi kita yang mengamati fenomena pasar ini. Samsung dengan produk high end berupa Samsung Galaxy Note 3 hadir bukan sembarangan begitu saja, melainkan vendor ini mendatangkan perbaikan dan pembaharuan system pada generasi lama.

Samsung Galaxy Note 3 Harga dan Spesifikasi

Tentu saja generasi lama dari kelas Note adalah Samsung Galaxy Note, Kemudian Galaxy Note 2 dan kini sudah sampai di seri yang ketiga tampilannya juga jauh lebih maksimum. Pertama akan kita lihat pada Galaxy Note 3 adalah pada bagian layarnya yang cukup lebar 5,7 inci tentu saja secara otomatis menggolongkan perangkat ini ke dalam kelas phablet, Perangkat dari kelas phablet memang cukup digandrungi oleh setiap orang karena lebih terlihat staylis dan elegan saat di bawa-bawa. Kemudian menarik lainnya dari Note 3 ini adalah hadirnya tambahan berupa fitur eksternal S Pen stylus yang akan memudahkan anda menggunakannya untuk mencatat. Memang secara kodratnya lahir Samsung dari Seri Note ini memiliki kegunaan untuk mencatat.


Selanjutnya kita akan tilik OS yang digunakan Galaxy Note 3, yakni berupa Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang pastinya sudah tergolong cukup up to date mendekati versi paling anyar KitKat. Pendukung performa untuk memacu kinerja Note 3 berbekal prosesor cukup tangguh, yaitu prosesor Quad-core 2.3 GHz hal ini pastinya menjamin kekencangan kinerja yang dimiliki oleh perangkat. Bagi anda yang sudah tidak sabar memboyong perangkat ini pastinya juga merasa was-was dan pernasaran bukan? Lalu bagaimana dengan harganya, smartphone Android pemilik kamera 13 Megapixel ini dibandrol dengan harga Rp 7,7 jutaan, bagaiman apakah harganya pas di hati anda? Spek bagus harga juga berimbang tentu bukan sebuah persoalan.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.