Home » , » Aplikasi Bass Booster MP3 di HP Android

Aplikasi Bass Booster MP3 di HP Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, December 25, 2013

Anda butuh suara yang menggelegar? Butuh suara bass musik yang powerfull di setiap lagu MP3 Anda? Bass Booster adalah aplikasi penambah Sound Estabilisher Bass Audio yang sangat kuat dan mendukung headset jenis Samsung, Stereo, Headphone, dll. Aplikasi Bass Booster ini cocok untuk mendengarkan lagu/musik mp3, mp4, fla, ringtone, video, dan banyak lagi.

aplikasi bass untuk android
Tidak perlu lagi membeli bass listrik untuk mendengarkan suara musik yang jernih dan kencang tentunya. cukup dengan aplikasi android ini kamu dapat memainkan berbagai macam musik, game, video, dan lainnya dengan interaktif.

Selain sisi grafis, audio pada android juga dapat dioptimalkan sehingga anda akan mendapatkan kualitas suara yang baik. Mari kita berbagi tentang cara meningkatkan performa audio di hp android anda. Aplikasi penambah suara bass sejenis yaitu Viper MP3 untuk Android.

Aplikasi ini akan ada efeknya kalau kita memakai hear phone atau speaker telinga dapat merusak pendengaran apabila volume suara di full kan hingga 100%. Untuk melakukan pengaturannya silahkan dicoba sendiri karena mudah untuk diatur.

Bass booster ini bisa didapatkan di play store android yang ada diponsel kita dengan gratis namun ada juga yang berbayar.

Download : Bass Booster APK Terbaru Android
PERINGATAN : Jangan memasang aplikasi sejenis secara bersamaan ketika musik sedang berjalan,Ini akan menyebabkan force close atau layar tidak bisa di fungsikan untuk beberapa saat dan gangguan lainnya pada ponsel.
Semoga Artikel Meningkatkan Suara Musik Handphone Android dengan Bass Booster ini dapat Bermanfaat dan berguna bagi anda.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.