Home » » Cara Download Dan Install Aplikasi WhatsApp Android

Cara Download Dan Install Aplikasi WhatsApp Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, December 11, 2013

Cara Download DanInstall Aplikasi WhatsApp Android - AplikasiWhatsApp adalah aplikasi chatyang yang paling popular saat ini, terutama bagi anda pengguna Androidtidak perlu khawatir untuk urusan versi baik itu froyo hingga kitkat juga sudah mendukung untuk menggunakan aplikasi ini. Platform Android memang tergolong jauh lebih flexible jika dibandingkan aplikasi lainnya, hal itu karena sifatnya yang open source sehingga begitu menarik untuk kita bisa mendapatkan berbagai aplikasi gratis melalu market android atau play store. Cara download atau install aplikasi semacam WhatsApp di Android sebenarnya cukup mudah koq. Berikut ini akan saya jelaskan secara detilnya.

whatsapp for android

Baiklah lalu seperti apa sebenarnya whatsApp itu? Kegunaan WhatsApp secara umum adalah untuk berkirim pesan, namun seiring dengan pengembangan yang terus dilakukan oleh pihak developer aplikasi akhirnya kini dengan whatsApp orang bisa mengirim file,foto, bahkan suara secara live time cepat dan pastinya tanpa “pending-pending” jika berbicara server memang whatsApp paling jarang gangguan mungkin berbeda dengan BBM (Blackberry Messenger) yang kadang servernya selalu mengalami down. Hal itu bahkan hampir tidak pernah terjadi pada whatsApp kendati pengguna saat ini masih dirajai oleh whatsApp.

Untuk mendownload whatsApp ini sangat mudah sekali, anda tinggal masuk saja ke Google Play Store atau market Android dan lakukan searching maka dengan kata kunci “WhatsApp” maka seketika itu juga anda akan mendapatkan aplikasi dan siap untuk di download. Apabila usai download silahkan lakukan instalasi, ikuti langkah positifnya next-next dan next apabila meminta no handphone, maka masukan nomer handphone yang utama anda gunakan di perangkat Android tersebut karena setelah di input akan ada notifikasi berupa kode untuk mengaktifkan account, setelah aktif kontak yang ada di whatsApp akan bertambah secara otomatis sesuai dengan kontak telepon yang anda miliki, apabila si pemilik ponsel menggunakan WhatsApp juga maka kontaknya akan langsung terbaca.

Fungsi dari nomer hanphone tadi adalah sebagai kode unik atau semacam PIN untuk di Add, jadi apabila ada orang meminta kontak whatsApp anda berikanlah nomer handphone. Maka secara otomatis juga kontak kita sudah ada di ponsel mereka, sangat mudah dan simple bukan untuk menggunakan whatsApp ini?

Selanjutnya silahkan anda coba sendiri Cara Download Dan Install Aplikasi WhatsApp Androidyang telah dijelaskan diatas. Selamat mencoba.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.