Home » , » Daftar Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2014

Daftar Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2014

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, December 24, 2013

Divandroid on Daftar Kumpulan Aplikasi Android Gratis Terbaru 2014 - Di tahun Baru yang sesaat lagi ini, muncul beragam aplikasi penting pilihan yang dapat anda download secara free alias gratis dan keren. Contohnya aplikasi antivirus,music player, video music, game android, battery meter, ccleaner, skype, facebook, twitter, Play store, Framaroot, Link2SD, Memory card handler etc.

kumpulan aplikasi android
Daftar lengkap mengenai aplikasi android terbaru yang wajib anda download akan diberikan dengan cara mengklik gambar di pojok kiri tampilan layar anda. hehehe bercanda sedikit sebelum ke tema android. Sebelum kita mencari lebih dalam untuk Daftar Aplikasi Khusus dan Penting Untuk HP Android, ada baiknya sobat mengetahui dulu bahwa aplikasi-aplikasi android seperti yang akan saya tuliskan ini dapat sobat download langsung dari PlayStore. Tentunya aplikasi tersebut juga bersifat aman untuk ponsel androidmu seperti Samsung Galaxy Duos, Sony Xperia, Mito, Vandroid, Galaxy Young, Smartfren Launcher,dll.

Berikut ini adalah daftar lengkap kumpulan aplikasi android penting terbaru 2014 :

Kaspersky Antivirus Smart 2014
Sebagai bentuk pencegahan terhadap virus, di hp android anda perlu dipasang aplikasi antivirus yang kuat dan handal mulai dari system, internet security, malware, phising, spam, dll. Download dibawah ini.

Reader – Barcode Scanner
Layaknya pada smartphone lainnya, ponsel android juga memiliki aplikasi khusus untuk dapat men-scan barcode. Reader – Barcode Scanner ini dapat menjadi pilihan anda.

Kamus – Kamus Dictionary
Aplikasi ini sangat umum digunakan untuk smartphone. Sangat bermanfaat bagi sobat yang kurang mengerti bahasa inggris untuk menerjemahkan kata maupun teks secara langsung dan praktis.

ClipBoard – ClipNote Lite
Sangat berguna untuk perangkat android, karena dengan aplikasi ini sobat dapat meng-copy paste segala macam text pada ponsel android sobat.


Aplikasi untuk Mempercantik Android
Wallpaper, Tema, Skins, Background, Home Launcher dapat anda jadikan partner menjadi satu pack aplikasi.

GPS – iGO/NDrive Terbaru
Ponsel android memang sudah memiliki GPS bawaan. Namun saya sarankan sobat menggunakan iGO/NDrive ini sebagai GPS sobat. Selain sangat akurat, iGO/NDrive juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan GPS bawaan ponsel Android.

Aplikasi Backup Data – Astro 3.8 Terbaru
Seperti perangkat lainnya, aplikasi untuk backup data sangatlah penting guna menjaga data-data yang ada pada ponsel anda sehinga data dapat tersimpan dengan aman.

Sekian ulasan mengenai Daftar Aplikasi Wajib dan Penting Untuk HP Android. Semoga bermanfaat bagi anda yang mencari aplikasi aplikasi penting terbaik terbaru 2014 keren. Itulah divandroid ( Aplikasi Android Indonesia ) click here.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.