Home » , » Google Play Store Tempat Download Aplikasi Game Android

Google Play Store Tempat Download Aplikasi Game Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, December 21, 2013

Google Play Store Tempat Download Aplikasi Game Android - www.android-ku.com- Sebelum kehadiran Google Play Store sebagai tempat untuk download aplikasi, game untuk Android kita mengenal yang namanya market Android, ini penamaan pasar Android yang ada pada Robot hijau versi terdahulu di bawah ice cream Sandwich. Namun kini sudah banyak smartphone low end yang juga sudah menggunakan system Android dengan versi Ice Cream Sandwich ke atas hal itu sudah jelas menunjukkan bahwa tempat untuk mengunduh aplikasi dan game yang berformat apk di Google play. Sepertinya penamaan Google Play adalah salah satu wujud identitas akuisisi Android oleh Google, karena sebelumnya Android berdiri sendiri dengan nama perusahaan Android Inc.

google play store

Namun bagi anda para pengguna hal itu tentu bukan sebuah problema, yang terpenting ketika ingin mendapatkan aplikasi, ataupun game bisa dengan mudah dan cepat. Pengembang aplikasi di Google play lebih tinggi dan banyak jika dibandingkan dengan Market Android, hal itu sudah jelas karena OS Android dengan basis OS ICS ke atas memiliki kompatibelitas yang lebih tinggi terhadap berbagai macam aplikasi. Contohnya untuk BBM for Android maka pihak pengembang menganjurkan mereka yang menggunakan aplikasi chat popular ini dengan minimal OS Android ICS ke atas. Hal ini juga menunjukkan bahwa perangkat yang di dalamnya sudah terinstal google Play maka menunjukkan bahwa banyak sekali aplikasi yang bisa diinstal.

google_play_store_large

Memiliki perangkat smartphone dengan kekayaan fitur yang cukup canggih tentu saja menjadi hal yang membanggakan bagi setiap pemegang gadget dan hal itu tidak bisa dipungkiri. Apkah anda pengguna smartphone dengan Google Play di dalamnya? Maka anda sangat beruntung tentunya. Semua aplikasi yang ada di Google play kebanyakan gratis dan tentu saja ada yang berbayar. Bagi developer-developer tertentu mereka memasang tariff beberapa dollar pada setiap aplikasi yang mereka kembangkan agar bisa menjadi support. Namun sekali lagi kebanyakan orang tetap suka dengan hal-hal yang bersifat gratis. Apabila anda pengguna android terbaru maka untuk dapatkan aplikasi terbaru, game terbaru bisa menggunakan layanan Google play, tinggal search, temukan dan download lalu install. 

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.