Home » , » Review Spesifikasi dan Harga HTC One

Review Spesifikasi dan Harga HTC One

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, December 16, 2013

Review Spesifikasi dan Harga HTC One - www.android-ku.com- Produk dari HTC Mobile yang cukup popular yang tak lain adalah HTC One, pada masa pre-launchingnya beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia gadget, banyak sekali orang yang menantikan kehadiran produk satu ini. Kehadiran smartphone HTC berbasis Android terbaru ini memang ditujukan untuk menyaingi kejayaan Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5. Kira-kira apa yang membuat smartphone ini diminati banyak orang? Lalu apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh HTC One ? Untuk jelasnya silahkan disimak review spesifikasi dan harga HTC One berikut ini.

HTC One

Pertama kita akan coba ulas bagian layarnya, karena memang kebanyakan smartphone Androidsaat ini bagian layarnya menjadi pertimbangan utama saat akan membeli. Tipe layarnya yang memiliki diagonal 4,7 inci ini hadir dengan Super LCD3 capacitive touchscreen yang pastinya tergolong cukup canggih dan modern.

Disamping itu untuk urusan jaringan anda pastinya tak akan dikecewakan, apakah jaringan pensupport HTC One ini ? Jaringan yang diusung oleh HTC One adalah berupa konektivitas yang cukup tinggi 4G LTE, sebenarnya masa rilis HTC One sudah sejak Februari 2013 lalu namun memang peminatnya hingga kini masih tetap saja banyak. Hal itu tentu tidak lepas dari performa yang bakal dihadirkan pada HTC One ini memang tergolong cukup tangguh.

Untuk prosesor yang digunakan sudah pasti akan membuat anda semakin terpukau karena HTC One menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan akses 1.7 GHz yang sudah pasti mampu hasilkan kecepatan luar biasa untuk melakukan berbagai aktivitas termasuk multitasking dan membuka aplikasi besar.

HTC One camera

Smartphone yang sudah menggunakan Android v.4.3 Jelly Bean ini tergolong cukup mumpuni apalagi pada bagian kamera utamanya terdapat sebuan sensor tangkap tepat di belakang body 4 megapixel yang pastinya memiliki kualitas cukup baik, sedangkan di bagian depan untuk video call dan video chat terdapat sensor kamera beresolusi 2,1 megapixel. Cukup menarik bukan? Kemudian beberapa tambahan pendukung performa yang cukup mantap ada pada bagian memori RAM 2GB, internal memori 32 ada juga versi yang 64 GB, memang untuk keluaran HTC One generasi pertama ini tidak tersedia slot memori micro SD.


Selanjutnya harga yang dibandrol pada HTC One adalah ada di angka Rp 6,7 jutaan. Bagaimana menurut anda, apakah berminat?

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.