Home » , » Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Young Duos S6102

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Young Duos S6102

Posted by APLIKASI ANDROID on Friday, December 13, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Young Duos S6102 - Setiap produk handphone android pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, namun yang pasti ketika kita akan memboyong atau membeli perangkat ini harus benar-benar tahun apa saja kelebihan dan kekurangannya, hal itu tentu digunakan sebagai pertimbangan untuk membuat keputusan apakah akan membeli atau tidak. Memang memiliki perangkat dengan spesifikasi canggih menjadi impian banyak orang, kali ini kita akan melihat dan mengulas apa saja kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Young Duos S6102.

Samsung Galaxy Y Duos S6102 Review

Samsung Galaxy Y Duos S6102 sendiri adalah sebuah perangkat smartphone dengan basis OS Android 4.1.2 Jelly Bean, tergolong cukup update bukan. Dengan system operasi yang paling update ini pastinya bisa memberikan kenyamanan tersendiri. Apakah anda adalah pengguna atau sedang mencari Samsung Galaxy Young Duos S6102? Ketika belum menggunakan atau sudah menggunakan smartphone satu ini sebaiknya jika anda pelajari terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan perangkat ini. Hal yang pasti adalah, anda bisa membuat pertimbangan yang tepat untuk memiliki perangkat ini.

Langsung saja kita lihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Young Duos S6102.
Kekurangan
- Tidak dapat menjalankan game dengan grafis tinggi atau 3D game
- Tidak memiliki kamera depan
- Tidak bisa melakukan video calling

Kelebihan
- Bisa menggunakan 2 kartu (simcard)
- Mendukung jaringan 3G
- Ada Wifinya

Sebenarnya masih ada beberapa point lain terkait kelebihan dan kekurangan dari perangkat ini, namun beberapa di atas adalah diantaranya yang utama. Dengan mengetahui secara jelas perangkat bernama Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini pastinya bisa menjadi bahan pertimbangan yang mantap apakah akan membeli perangkat ini atau tidak. Untuk harga saat ini ada dikisaran 800-900 ribua, cukup murah untuk sebuah perangkat Android smartphone dengan prosesor dengan kecepatan 1GHz, Namun ada lebih baiknya jika sebelum membeli Samsung Galaxy Young Duos S6102 coba tanyakan terlebih dahulu pada mereka yang sudah menggunakan atau berpengalaman mengenai gadget yang akan menjadi pilihan.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.