Home » , » Oppo R1 R829T HP Android Terbaru Fitur Canggih

Oppo R1 R829T HP Android Terbaru Fitur Canggih

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, January 7, 2014

Oppo R1 R829THP Android Terbaru Fitur Canggih - Sebuah produk terbaru dari Oppo mobile kembali meluncur ke pasaran, kali ini mereka meluncurkan produknya dengan kemampuan lebih memukau bernama Oppo R1 R829T. Kira-kira apa yang menarik dari Oppo R1 R829T? Baiklah, nanti kita akan ulas seperti apa spesifikasi Oppo R1 R829T ini. Sebenarnya smartphone milik Oppo ini baru saja dirilis pada bulan desember lalu, namun yang paling penting kita bisa tahun apa sebenarnya yang membuat ini meluncur. Sobat pastinya tahu jika ada perangkat baru meluncur pastinya akan membawa penyempurnaan pada fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni. Oppo R1 R829T hadir dengan OS yang cukup up to date yakni Android v.4.2.1 Jelly Bean yang pastinya dengan OS ini anda bisa merasakan kepuasan untuk melakukan instalasi berbagai macam aplikasi yang bisa diperoleh melalui Google Play Store.

Oppo-R1-R829T-Spesifikasi

Sebuah kecanggihan yang luar biasa pastinya ketika anda bisa menggunakan perangkat terbaru, selanjutnya untuk pendukung performa Oppo R1 R829T menggunakan prosesor Quad Core 1.3Ghz yang mampu hasilkan kecepatan luar biasa, kemudian di tambah lagi dengan RAM yang memiliki kapasitas 1GB yang sudah pasti anda bisa menikmati kecepatan dalam hal performa.

Performa yang cepat ini bisa anda nikmati juga bersamaan dengan fitur yang cukup banyak, berikut ini beberapa fitur yang bisa anda nikmati pada smartphone Oppo R1 R829T: SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264/WMV/FLAC player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player, Google Search, Maps, Gmail; YouTube, Calendar, Google Talk, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial/commands, Predictive text input.


Pastinya aplikasi yang ada perangkat milik Oppo ini tergolong cukup banyak, selanjutnya untuk interfacenya sudah dihadirkan dengan bersamaan layar yang cukup besar yaitu 5.0 inchi dan hadir bersama kamera utama 8MP, tidak hanya itu saja untuk kamera depannya juga sangat besar dengan sensor tangkap 5MP, apakah anda tertarik dengan smartphone keren ini? Eits..tunggu dulu. Harga yang dibandrol untuk satu unit Oppo R1 R829T berkisar Rp 5 jutaan.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.