Home » » Browser Fast Loading Untuk Semua Tipe HP Android

Browser Fast Loading Untuk Semua Tipe HP Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Sunday, January 12, 2014

Browser Fast Loading Untuk Semua Tipe HP Android - Tahukah Anda browser paling cepat dan ringan untuk handphone? Kadang browser bawaan dari ponsel atau smartphone masih dirasa kurang mumpuni untuk menjelajahi dunia maya dengan cepat dan mudah. Oleh karena itulah biasanya para pengguna hp khususnya Android mencoba mencari aplikasi web browser yang lebih ringan, tercepat dan kaya akan fitur. Browser yang fast loading mutlak dibutuhkan tak hanya untuk PC tapi juga untuk handphone. Selain kemampuan dan performa yang stabil dan cepat, pemilihan browser yang tepat merupakan salah satu cara untuk menghemat kuota internet Anda. Lalu kira-kira browser apa ya yang bagus untuk handphone? Baiklah kali ini kami akan paparkan browser apa saja yang bagus untuk handphone anda.

browser hp tercepat dan ringan

1.  Google Chrome
Google Chrome merupakan aplikasi web browser Android buatan Google. Chrome dibuat oleh awalnya dirilis khusus untuk para pengguna perangkat PC / Laptop saja. Namun meningkatnya pengguna Android di seluruh dunia, akhirnya Chrome juga diluncurkan untuk versi mobile yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android. Chrome disebut sebagai salah satu aplikasi web browser terbaik untuk Android. Performanya yang cepat dan ringan dengan antar muka yang sederhana serta mudah digunakan menjadi nilai lebih dari browser ini. Selain itu salah satu kelebihan lain dari browser ini dalam hal integrasinya, Anda bisa melakukan sinkronisasi bookmark, history, dan lainnya antara Chrome di perangkat Android dengan komputer kamu dengan menggunakan akun Gmail Anda.

google chrome untuk hp

2.  Opera Mini
Browser handphone yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi teman-teman, pasalnya hampir setiap handphone terbaru saat ini pasti secara default sudah terinstalasi Opera Mini. Aplikasi web browser yang satu ini sudah cukup dikenal di berbagai platform hp, salah satunya adalah platform Android. Opera Mini hadir memberi solusi bagi para pengguna Android yang ingin berselancar di dunia maya dengan cepat tanpa perlu mengkhawatirkan habisnya kuota internet. Kelebihan utama browser ini adalah kemampuannya mengkompresi data sehingga kuota yang terpakai saat berselancar di dunia maya dapat ditekan hingga 90%. Selain itu desain yang modern dan tombol navigasi yang besar akan mempermudah penggunanya.

opera mini untuk hp
3.  Dolphin Browser
Dolphin Browser merupakan salah satu aplikai web browser yang menjadi favorit banyak pengguna Android. Selain performanya yang cepat dan mumpuni, bisa dibilang Dolphin merupakan browser dengan fitur yang paling modern dan lengkap. Browser ini memiliki berbagai fitur canggih seperti gestur, pengenal suara, add-on hingga kemampuan untuk mengganti Theme / Tema browser. Di dalam browser ini juga terdapat Web App Store yang menyediakan berbagai aplikasi jejaring sosial, sehingga semuanya terintegrasi langsung di dalam Dolphin browser. Dolphin juga menyediakan Safari, Chrome dan Firefox Extention untuk proses sinkronisasi data browser di PC ke perangkat Android kamu.

dolphin browser untuk hp

4.  Firefox Browser
Browser yang satu ini rasanya sudah sangat akrab bagi para pengguna PC di seluruh dunia. Aplikasi browser besutan Mozilla ini merupakan salah satu browser yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Meskipun performanya dalam membuka situs tidak terlalu cepat namun browser ini termasuk salah satu browser paling stabil untuk Android. Mirip dengan Google Chrome, Firefox menawarkan antar muka yang bersih dan minimalis. Fitur add-on yang banyak dan menyerupai add-on pada versi PC juga menjadi nilai tambah mobile browser ini. Ditambah performanya yang stabil, Firefox selalu menjadi browser favorit pengguna Android.

download firefox untuk hp

5.  UC Browser
Browser yang satu ini mungkin namanya tidak sepopuler 4 browser di atas, namun UC Browser tidak bisa dianggap remeh. UC Browser memiliki kelebihan dalam memaksimalkan efisiensi jaringan untuk meningkatkan kecepatan browsing di perangkat Android. Pada Browser ini terdapat fitur Speed Mode II yang akan menyesuaikan versi yang cocok untuk Anda sesuai kondisi jaringan internet Anda. Selain itu aplikasi web browser ini sangat cocok untuk Anda yang hobi mengunduh file dari perangkat Android karena UC Browser memiliki fungsi pengelolaan unduhan yang baik seperti mendukung unduhan beberapa file secara bersamaan, dukungan background downloading, fitur auto reconnection saat jaringan tidak stabil atau putus dan juga dukungan unduhan melalui layanan awan.

download UC Browser untuk hp


Jadi, mana browser pilihan anda? Yang pasti apapun pilihannya nanti pastikan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas device yang anda miliki.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.