Home » » Daftar Harga HP Android Smartfren Terbaru 2014

Daftar Harga HP Android Smartfren Terbaru 2014

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, January 8, 2014

Beli HP Smartfren Andromax Terbaru Android ? Mau Jual HP Android anda ? Berikut adalah Daftar Lengkap Harga HP Android Smartfren Terbaru 2014 yang terlaris dipasaran gadget ponsel. Harga HP Smartfren Terbaru kini berkisar antara 1juta - 2juta rupiah dan terjangkau.
http://divandroid.blogspot.com

Sebagai salah satu vendor yang memiliki nama cukup besar di dunia telekomunikasi saat ini smartfren turut andil untuk meramaikan pasar handphone yang tengah marak di dunia berkat Sistem Operasi Android ciptaan Google ini. Berbagai macam handphone dari perusahaan ini telah banyak di produksi mulai dari Harga HP Smartfren yang murah sampai yang memiliki harga mahal pun telah di produksi oleh PT Smartfren Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu dan seiring perkembangan dunia tekhnologi yang semakin maju smartfren pun ikut terjun untuk memproduksi sebuah smartphone dengan OS Android yang sedang marak di pasar dunia ini. Tak tangung – tanggung lagi untuk membuat nama smartfren menjadi sebuah perusahaan yang terkenal , samartfren berani membuat kerja sama dengan perusahaan Hp ZTE asal China untuk ikut mengembangkan smartphone yang berkualitas.

Berbagai macam smartphone pun akhirnya telah di rilis oleh vendor yang satu ini dan di sebar ke penjuru dunia untuk ikut meramaikan pasar hanphone dan bersaing dengan vendor-vendor yang telah mendunia sebagai contoh perusahaan samsung dan Sony.

Samsung telah mengeluarkan gadget keren yang gesit dan cepat. Dan sebagai salah satu negara yang menjadikan nama perusahaan ini melambung adalah Indonesia. Karena Sampai saat ini di Indonesia telah menjual jutaan unit HP Smartfren Android dari yang meiliki bandrol murah sampai dengan yang di bandrol denganharga yang mahal.

Dan dengan Harga HP Smartfren yang beraneka ragam yang brergantung dari performa serta fitur yang di miliki tentunya harus membuat anda jauh lebih mengerti dan teliti saat membelinya, terlebih klagi bagi anda yang hanya memiliki badget yang sedikit. Untuk itu kami berikan  Daftar Harga HP Smartfren Android di bawah ini yang mungkin bisa menjadi bahan referensi bagi anda semua.

Berikut ini adalah daftar lengkap hp smartfren android terbaru 2014 :

1. Harga Smartfren Andromax U2
Harga Baru : Rp. 1.860.000,-                 Harga Bekas : Rp. 1.500.000

2. Harga Smartfren Andromax V
Harga Baru : Rp. 2.250.000,-

3. Harga Smartfren Andromax I - NEW
Harga Baru : Rp. 1.575.000,-

4. Harga Smartfren Andromax Tipe C
Harga BARU : Rp. 800.000,-                 Harga Bekas : Rp. 550.000,-

daftar hp smartfren terbaru

Berbagai macam warna dan tipe Hp Android dari Smartfren pun siap menggiurkan anda dengan penawaran harga yang relatif murah tetapi memiliki kualitas dan perorma yang sangat bagus tentunya. Dan di atas merupakan beberapa handphone android dari Smartfren yang masih beredar dan masih banyak peminatnya untuk Indonesia Sendiri. Jadi bagi anda yang menginginkan sebuah samartphone yang berkualitas baik namun dengan harga yang murah silahkan anda memilih Android smartfren sebagai pilihan anda.

Demikian informasi Lengkap Daftar Harga HP Smartfren Android dengan Aplikasi BBM yang bisa kami berikan untuk anda semua. Namun jangan lupa untuk terus nantikan informasi Harga HP Smartfren terbaru yang akan kami update di setiap awal bulan. Demikian semua jenis tipe hp smartfren android dan terimakasih karena anda telah meyimak artikel terbaru di HP Android ini.

Daftar Lengkap Handphone Smartfren lainnya, dapat anda peroleh di Galery Product Android =>

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.