Home » » Download Zombie Ripper APK For Android

Download Zombie Ripper APK For Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, February 12, 2014

zombie ripper android

Bagi para gamers Android, tentu tau dong kumpulan game HD untuk Android. Yup, Zombie Ripper APK adalah game membunuh para zombie di kota yang belum netral dan terkena virus seperti Resident Evil 4, Alien Hive, Dead Trigger 3, Crumble Zone, dll.

Dengan monster monster yang aneh, anda akan terkesima untuk menembak target yang banyak dengan senjata RPG , pistol, snipper, shotgun, riper, dan lainnya tergantung sejak perjalanan riwayat game yang anda mainkan.

Zombie Ripper adalah game terbaik dan paling banyak di download pengguna Android di urutan ke 16. Game ini memiliki tampilan high-definition 3D dengan suara yang realistis dan bergema. Berbagai derajat pembangunan akan membawa kota dengan lebih banyak dan lebih serius kerusakan sampai anda mati.

game zombie ripper android
Bunuh lah mereka dengan teknik sesuai dengan karakteristik mereka, jadi anda harus cermat ! - Muncul tiba-tiba dalam kelompok. Anda akan bekerja dengan rangsangan sensorik dengan beberapa senjata yang ada . Pilih salah satu favorit Anda! Meng-upgrade senjata yang Anda inginkan , dan mendapatkan lebih banyak kekuatan ! - Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dengan peningkatan waktu Anda di medan perang. Lokasi terinfeksi virus terdapat di banyak daerah di peta , masing-masing memiliki 20 lokasi berkokok dengan zombie.

Zombie di setiap situs akan menyerang Anda dengan mengurus volume darah Anda sampai game over. Dalam kasus tertentu, granat untuk membunuh kelompok zombie lebih cepat daripada senjata. Setiap saat ketika Anda telah membunuh sejumlah zombie , dan akan ada lebih banyak teknik yang tersedia untuk Anda .dapat ditingkatkan setiap senjata untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan .menjadi peringkat tertinggi , kekuatan yang paling kuat resistensi miliki. Jauhkan diri dalam kesiapan ! Anda adalah harapan dari kota ! Selamatkan kota dan bantu penduduk sekitar dalam keadaan bahaya.

Download Zombie Ripper APK For Android.
Via Google Play - Via Zippyshare

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.