Home » » BBM For Android 2.3 Gingerbread February Update

BBM For Android 2.3 Gingerbread February Update

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, February 11, 2014

Di awal minggu ini, BBM telah resmi hadir di ARMv6 dan versi 3 kebawah. Download BBM For Android 2.3 Gingerbread Terbaru Update February 2014 akan dibagikan gratis di blog Divandroid.blogspot.com ini. Setelah perbaikan besar terjadi dari versi Froyo 2.2, Android 2.3 Gingerbread jauh lebih baik dan terus dikembangkan.
fitur bbm for gingerbread

Android 2.3 (Gingerbread) menawarkan jauh lebih sedikit dalam hal fitur. Apa itu lakukan adalah memperbaiki sistem operasi Android, membuatnya merasa lebih halus dan lebih lengkap. Meskipun performa mesin ARMv6 masih tertinggal dari Ice Cream Sandwhich, Aplikasi Messenger BBM dapat dipasang dengan rapih dan memperbaiki bug.

Diluncurkan pada Google Nexus S, OS harus mulai muncul di handset lain segera, namun, seperti biasa penyebaran yang tepat dari Gingerbread sangat bergantung pada masing-masing produsen handset. Seperti berdiri, Gingerbread bahkan belum dirilis untuk Google Nexus One.

BBM asli untuk Android tidak mendukung Gingerbread - Anda perlu Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi ke atas ( Jelly Bean ) . Tapi mengejutkan 21 persen pengguna Android masih menjalankan sistem operasi 3 tahun lalu ini. Terlebih lagi , banyak dari mereka akan berbasis di pasar negara berkembang di mana BlackBerry masih merupakan merek yang sangat populer .

Menambahkan kompatibilitas Gingerbread masuk akal untuk BBM , maka . " Pendukung Gingerbread akan memungkinkan pengguna jutaan Android untuk men-download populer BBM instant messaging app , ".
Dengan adanya hal ini, tentu BBM for Android sedang proses dikerjakan hanya saja sudah bocor di publik.

Aplikasi ini masih dalam masa percobaan sekarang, dan dirilis ke publik ditetapkan untuk bulan depan - tetapi jika Anda mengikuti link download di bawah ini , Anda akan mendapatkan APK pre -release yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih awal . Ini mungkin tidak sepenuhnya stabil , tapi jelas bekerja - dan seharusnya anda pasang sekarang juga.

Aplikasi BBM For Android 2.3 Gingerbread ini lebih baik dari versi sebelumnya yang di release bulan Desember 2013. Silahkan mendownload di link bawah ini :
Download BBM For Gingerbread

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.