Home » » Download BBM Android untuk Gingerbread OS ARMv6

Download BBM Android untuk Gingerbread OS ARMv6

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, February 4, 2014

Download BBM Android untuk HP Gingerbread procesor ARMv6 adalah artikel terbaru yang akan saya berikan untuk anda. Android saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan pada ponsel mulai dari kelas low end hingga high end.

ARMv6 adalah termasuk processor yang low end artinya memiliki kemampuan yang tidak terlalu besar. Processor ARMv6 ini digunakan pada OS Android type Gingerbread v3. Dengan faktor keterbasan tidak banyak aplikasi-aplikasi bagus yang dapat diinstall seperti BBM ( Blackberry Messenger ), Kaspersky Antivirus Security, Camtasia Studio Mobile, dan lainnya.

Namun ternyata ada tools pendukung yang mampu membuat aplikasi BBM dapat berjalan dengan baik di ARMv6 ini. Sudah saya test pada perangkat smartphone android yang saya gunakan dahulu yaitu Samsung Galaxy Young.

BBM atau biasa disebut BlackBerry messenger diambil dari smartphone saingannya yaitu Blackberry. Aplikasi Instant Message ini tidak membutuhkan pulsa untuk mengirimkan pesan. Cukup dengan koneksi Internet dan Paket Data BBM anda dapat sepuasnya mengirim pesan secara gratis dan tanpa bayar. Berbeda dengan mengirim sms ke orang lain yang membutuhkan biaya pulsa yang mahal apalagi beda operator. Tentu irit kan?

Kembali ke topik utama, Banyak sekali tipe handphone yang dapat digunakan untuk install BBM for Gingerbread ini.

Aplikasi BBM ini menurut saya masih BETA artinya masih terdapat bug dan celah. Jika ada kendala seperti terjadi force close silahkan lakukan uninstall dan install kembali BBM ini. Usahakan pada saat pertama kali mendaftar dan install anda harus memiliki koneksi yang stabil agar data anda dapat diterima.

Download dan Unduh BBM Android For Gingerbread ARMv6
Versi Final akan dishare pada artikel selanjutnya, Cara Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.