Home » , » Sekarang Untuk Menyembunyikan 'Root' Tidak Akan Bisa Dilakukan Lagi

Sekarang Untuk Menyembunyikan 'Root' Tidak Akan Bisa Dilakukan Lagi

Posted by APLIKASI ANDROID on Sunday, October 9, 2016

BLOG KOMPUTER - Hai sobat Blog Komputer? Sudah tahu kan apa itu Root pada Android? Root pada Andrid adalah suatu sistem yang memiliki akses dan mengeksekusi semua file yang berada pada sistem android itu sendiri. Dan root ini mempunyai akses yang tak terbatas.


Dan pastinya juga sobat sering melakukan penyembunyian akses root tanpa ada seorang pun atau pihak manapun yang akan mengetahui jika smartphone android sobat telah di root. Dan juga mengakses aplikasi apapun juga tanpa hambatan apapun.

Harus sobat ketahui, sayangnya kegiatan penyembunyian root ini akan terhenti akibat adanya update terbaru dari Google. Yaitu, update terbaru dari Google SafetyNet. Dan memungkinkan setiap aplikasi penyembunyian root tidak bisa bekerja lagi.

Google SafetyNet baru saja melakukan update API. Hal ini menyebabkan aplikasi penyembunyian root seperti AutoMagisk, SuHide, RootCloack, dan sejenisnya tidak akan bisa berfungsi kembali.

Dengan demikian, jika para pengguna android ini menggunakan Android Pay atau aplikasi/game yang membutuhkan akses root, sobat harus melakukan Unroot smartphone Andoid sobat dahulu.

Dan perlu sobat ketahui, Google SafetyNet adalah sebuah layanan untuk menganalisis konfigurasi perangkat tertentu sehingga bisa berfungsi secara maksimal.

SafetyNet API menjadi salah satu bagian dari Google Play Service yang pasti ada disetiap smartphone Android.

Wah, bagaimana nih tanggapan sobat semua?

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.