Home » , » Jangan Sembarangan Like, Share, dan Comment di Facebook

Jangan Sembarangan Like, Share, dan Comment di Facebook

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, October 10, 2016

BLOG KOMPUTER - Dizaman sekarang ini, siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Sosial Media nomor satu yang digunakan oleh setiap orang di dunia. Dan dipostingan saya kali ini akan membahas tentang Like, Share, dan Comment di Facebook.


Mungkin kebanyakan dari kalian pernah menemui status yang seperti ini: "Tolong Like, Share, dan Comment Amin agar cepat masuk surga". Coba pakai logika! Memangnya Sosial Media seperti Facebook adalah Tuhan yang bisa mengantarkan kalian cepat masuk surga? Satu-satunya cara untuk cepat masuk surga ya beribadah! Bukannya comment, like ataupun share!

Contohnya seperti ini:
Dan tentunya gambar dan caption tersebut akan membuat orang yang melihatnya merasa iba dan kasihan, lalu memberikan like, share dan commentnya, yang membuat postingan itu populer di Facebook. Dan membuat pengguna Facebook yang membuat status itu akan terkenal. 

Dengan begitu pihak Facebook atau orang yang melakukan bisnis akan tertarik dengan akun tersebut dan menawarkannya untuk menjual akun tersebut dengan harga yang lumayan mahal. Bahkan ada yang sampai setengah milyar. Otomatis orang yang mempunyai akun tersebut akan dengan cepat dan mudah menjadi milyuner. Apakah kalian tidak rugi dengan aksi tersebut? Kalian yang comment, share, dan like, malah orang lain yang menjadi kaya.

Kesimpulan

Tolonglah berhenti melakukan hal tersebut. Karena masih banyak saja pengguna facebook yang like, share, dan comment tanpa mengerti apa yang telah mereka lakukan. Jadi, stop mulai dari sekarang!


Jika informasi ini bermanfaat, tolong share kepada semua orang agar semua orang mengetahui maksud dari status atau pengguna akun tersebut. Terimakasih. Wassalam.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.