Home » , » Google Pixel,Smartphone Terbaru dan Kamera Terbaik untuk Para Pecinta Selfie

Google Pixel,Smartphone Terbaru dan Kamera Terbaik untuk Para Pecinta Selfie

Posted by APLIKASI ANDROID on Sunday, October 9, 2016

BLOG KOMPUTER - Baru-baru ini Google mengeluarkan smartphone terbarunya, Google Pixel. Smartphone ini menjadi salah satu smartphone flagship terbaru, dan Google pun tidak asal-asalan untuk menciptakan smartphone ini. Contohnya saja pada Kameranya.


Siapa juga sih yang tidak ingin mempunyai smartphone dari kualitas kameranya yang mumpuni? Apalagi bagi para pecinta selfie.

Pada situs DxOMark, Google Pixel mendapatkan nilai yang cukup tinggi dibandingkan smartphone lainnya. Asal sobat tahu, DxOMark adalah sebuah intuisi atau lembaga terpercaya untuk menguji kualitas kamera dan lensa dari berbagai produk di dunia. Mulai dari kamera digital, lensa, hingga smartphone. Dan yap, smartphone terbaru yang mereka uji adalah Google Pixel.

Google Pixel ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 12.3 MP f/20 dan kamera depan 8 MP f/2.4. Ditambah fitur dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3" sensor size, 1.55 pixel size, geo tagging, touch focus, face detection, dan HDR. 

Google mengklaim bahwa smartphone ini adalah smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Ternyata klaim tersebut terbukti benar. 

Smartphone yang pernah diuji oleh DxOMark sebelumnya seperti HTC 10, Samsung Galaxy S7 Edge, dan Sony Xperia X Performance yang hanya mendapatkan skor 88 dan Google Pixel mendapatkan skor 89 dari DxOMark, bahkan Iphone 7 pun hanya mendapatkan skor 86.

Dengan adanya predikat smartphone kamera ini, apakah sobat tertarik untuk membeli Google Pixel ini?


Demikian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Terimakasih.  



Sumber: Jalan Tikus

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.