Home » , , » Cara Install BBM Mod Tanpa Kehilangan Data Chat

Cara Install BBM Mod Tanpa Kehilangan Data Chat

Posted by APLIKASI ANDROID on Tuesday, November 11, 2014

Cara Install BBM Mod Tanpa Harus kehilangan Data Pesan/Chat - Khusus untuk penggemar BBM Mod Android munkin Cara Install BBM agar data Chat nya yang lama tidak Hilang ini sangat berguna dan bermanfaat karena jika pengguna Android ketika dalam menginstall Aplikasi BBM yang bukan Versi Kloning maka secara langsung pengguna Mau tidak mau harus Menghapus BBM yang lama/ yang sudah ada di androidnya karena jika tidak di hapus maka BBM Mod yang baru tidak akan ter-Instal karena Bentrok, dari beberapa pengguna BBM mungkin ada beberapa yang tidak ingin kehilangan Pesan Chat pada BBM karena mungkin pada history Chat BBM tersebut terdapat pesan/Chat yang dikirim oleh teman obrolan yang sangat penting seperti catatan kiriman Nomor, terdapat Recent Foto/Gambar pada chat BBM dan pesan-pesan dari pasangan anda yang tidak ingin terhapus.


Maka dari itu untuk Menjaga Data atau pesan Chat BBM agar tidak hilang dan Terhapus ketika Instal BBM Mod tentu di butuhkan adanya Cara Backup Data Chat/Pesan BBM Android mungkin beberapa pengguna android sudah banyak yang mengetahui dalam Cara backup pesan BBM ini, akan tetapi disini saya hanya Share ulang mengingat banyak juga yang belum mengetahui dan kurang paham dalam langkah-langkahnya.

Backup data Chat dan Cara Install BBM mod themes terbaru agar Data Kontak Chat tidak hilang dan Terhapus versi baru
Pada Tutorial ini kita akan menggunakan Aplikasi bantuan yaitu Titanium Backup yang fungsinya dapat berguna untuk Membackup dan Merestore Data Aplikasi dan Game yang tentunya sudah terinstal di android anda, selain itu aplikasi TI Backup ini juga memiliki fungsi untuk Freeze atau membekukan Suatu aplikasi yang memakan Banyak RAM ponsel yang dirasa tidak sering untuk dipakai, Contohnya dalam Menginstal BBM Mod agar pesan Chat yang lama tidak hilang karena menginstal BBM Baru untuk cara ini kita hanya perlu untuk Membackup Data dari aplikasi tersebut, Selain itu aplikasi TI Backup ini juga bisa digunakan dalam Membackup Data Stiker BBM yang memang sudah dimiliki dan di Beli pada app tersebut atau anda bisa juga Membackup data BBM Mod yang sudah ada di lengkapi dengan Stiker gratis dan selanjutnya anda tinggal Restore ke BBM Baru versi 2.5.0.32.

Namun untuk Melakuakan Tutorial Backup Data BBM Menggunakan aplikasi TI Backup anda diharuskan untuk Melakukan ROOT Smartphone Android anda jika belum anda bisa Baca Artikel Cara Mudah Root Smartphone Android.

Cara Backup Data History Chat/Pesan BBM agar tidak Hilang

1. Jika Anda belum Menginstal App Titanium Backup anda Bisa Download dibawah

Link TI Backup Pro [Zippy]
Titanium Backup Not Pro  [PlayStore]

2. Jika sudah anda Instal dan Buka aplikasi Titanium Backup.

3. Jika ada Notifikasi Perizinan Root/SuperUser anda pilih "Ijinkan".

4. Selanjutnya Pilih Backup/Restore.

5. Cari Aplikasi BBM yang ingin dibackup History data Pesan Chatnya dan pilih "Backup".

6. Jika anda sudah Membackup Data BBM maka anda bisa Menghapus Un-instal BBM tersebut .

7. Jika sudah di hapus maka anda install BBM Mod Themes Terbaru yang anda inginkan (dan Jangan dulu di Buka Aplikasi BBMnya).

8. Anda pergi ke menu dan Buka Titanium Backup dan pilih Backup/Restore.

9. Dan cari aplikasi BBM dan pilih restore, disana akan ada beberapa pilihan seperti Restore App only, Data Only, dan App+Data, Untuk Mengambil Data Chat BBM anda pilih Data Only.

10. Terkahir Buka app BBM Mod Themesnya dan Data chat lama pun telah kembali pada terakhir anda backup menggunakan Titanium Backup.


Untuk Yang ingin instal Dan Download Kumpulan BBM Mod Themes Terbaru dan Lengkap anda bisa masuk pada Link Berikut BBM Mod Apk For Android Untuk Memilih.

 Sekian Tutorial Backup data Chat yang admin Berikan, Jika ada pertanyaan maka anda bisa komntar dibawah, Terimakasih telah membaca artikel kami selamat mencoba dan semoga artikel Cara Install BBM Mod Tanpa Kehilangan Data Chat ini berguna dan menjadi sebutir pahala untuk admin.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.