Home » , » Cara Ganti/Menambahkan Nada Notifikasi BB, iPhone dan Samsung di BBM Android

Cara Ganti/Menambahkan Nada Notifikasi BB, iPhone dan Samsung di BBM Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Friday, November 14, 2014

Cara Mengganti Nada Notifikasi Aplikasi BBM Android - Pada Artikel Tips seputar aplikasi BBM yang saya bagikan ini tentu cukup mudah dan mungkin dari anda sebagian pengguna android tentu sudah banyak yang tahu, meski sudah banyak yang mengetahui namun Apa salahnya jika admin berkeinginan untuk Share artikel dalam Cara Mengganti nada Notifikasi dengan Musik pilihan atau dengan Lagu MP3 penambahan Nada Notifikasi pemberitahuan ini tentu saling terintegrasi antara Nada pengaturan System dan juga pada Notifikasi di Aplikasi Blackberry Messenger(BBM) hal ini didasarkan karena OS android telah membaca isi folder notifications yang berisi nada/lagu yang berformat WAV, MP3 dan lain-lain yang tentunya berguna untuk merubah nada pemberitahuan tersebut.

cara ganti dan menambah nada dering notifikasi handphone android dan BBM

Pada tutorial Cara mengganti nada handphone android khususnya di BBM disini admin sudah menyiapkan beberapa nada dering Notifikasi untuk BBM yang beragam mulai dari nada yang terdapat pada Smartphone Berbeda vendor Seperti Nada Ponsel Blackberry, Nada iPhone, Nokia dan Nada Samsung Series yang kurang lebih sekitar 60 nada yang tentunya sudah siap untuk di Download, Sebelumnya terimakasih kepada agan Joshe Antonio yang telah mengumpulkan notifikasi tersebut untuk merubah Nada di BBM Android. Nah baiklah jika anda ingin menambahkan notifikasi tersebut anda bisa simak caranya.


Cara Menambahkan Nada Notifikasi BB,iPhone, Samsung pada BBM Android

1. Untuk tahap pertama anda bisa Download Notifikasi BB/iPhone dan Samsung pada link berikut

Notifications[Zippy]
Link Nada Notif[Tusfile]

2. Jika sudah anda Ekstrak File Notifikasi yang sudah di download.

3. Dan Pindahkan Semua nada/mp3 ke SDCARD/notifications/dan taruh disini.

4. Jika tidak ada Folder notifications maka anda bisa buat folder "notifications"(tanpa tanda kutip) tersebut dan letakan semua Notifikasinya.

5. Terakhir silahkan anda Cek dan Buka Aplikasi BBM,  Masuk Setelan/Setting dan pilih Nada Notifikasinya jika tidak ada Coba anda restart/Reboot Android anda karena nada tersebut tentu berjumlah banyak.

Tambahan : Untuk Anda yang ingin Membuat dan Menambahkan Nada Notifikasi untuk BBM dari MP3 atau Lagu pilihan seperti memotongnya pada Reff lagu anda bisa gunakan Aplikasi RingDroid yang ada pada Playstore dan nantinya pindahkan nada yang sudah di Cut pada Folder notifications.

Hanya itulah Tips kali ini yang saya berikan ,Sekian artikel dari kami dalam Membuat dan Menambahkan nada pilihan untuk Notifikasi BBM Android, Selamat mencoba artikel Cara Menambahkan Nada Notifikasi BB, iPhone dan Samsung di BBM Android ini dan semoga dapat berguna untuk kita semua.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.