Home » , » BBM Mod WindowsPhone Fitur Private Mode Versi 2.5.0.36

BBM Mod WindowsPhone Fitur Private Mode Versi 2.5.0.36

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, November 26, 2014


Download BBM Mod WindowsPhone Private Mode Versi 2.5.0.36 - BBM WP Private Mode merupakan aplikasi BBM versi dengan fitur - fitur terbaru tentu cukup berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri pada aplikasi tersebut, Jika pada umumnya aplikasi BBM Mod hanya tersedia fitur terbaru dan tambahan seperti Running text Status, Notif Berkedip. Auto Hide Show Main Tab, FB dan Twitter Style dan masih banyak lagi yang lainnya dari banyaknya fitur tambahan seperti berikut tentu sebagian dari pembaca Bacandroids tentu sudah tidak asing lagi dan mengetahui dari Fitur yang tadi admin sebutkan, Nah di artikel ini App BBM2 Mod WindowsPhone Music Status yang admin berikan ini cukup unik yaitu App BBM Mod yang dapat menyembunyikan dan Memunculkan Chat, Kontak, Pembaruan dan semua Icon yang ada pada App tersebut dengan menekan Tombol/Fitur Mata yang terletak di Tengah Bawah slide layar kanan atau Kiri, Jika anda menekan Icon Gambar Mata dalam Keadaan Tebuka/Melek maka otomatis Semua Tampilan yang ada di BBM WP tersebut akan Blank atau tersembunyi dan pengguna pun tidak bisa untuk Mengaksesnya, namun sebaliknya jika anda Menekan Icon Gambar Mata dalam keadaa tertutup atau Terpejam maka Semua Fitur akan tampil seperti biasa.

BBM mod hide show data chat kontak all

Aplikasi BBM yang dapat menyembunyikan Fitur Chat, Kontak dan fitur lainnya secara menyeluruh atau "BLANK" ini disebut dengan Aplikasi BBM Mod Private Mode jika anda bandingkan dengan app BBM lainnya tentu cukup Unik dan keren bukan? Aplikasi Mod ini tentu dapat anda gunakan sebagai bentuk Privasi dalam menjaga isi data BBM dari pengguna lain yang ingin memeriksa History Chatting anda dengan pengguna/kontak lain.

Screenshoot :

download BBM Mod WindowsPhone Fitur Private Mode Versi 2.5.0.36


Fitur BBM Mod WindowsPhone Fitur Private Modebased v2.5.0.36 (Music Status) :
  • Transparent: Yes
  • EnterKey: No
  • Clone: Yes
  • Bubble Chat: No
  • Private Mode: Yes
  • Musik Update Status : Yes

Thanks Credit By : Om Trangga Ken

Download App BBM Mod Fitur Private/Blank Mode versi Terbaru 2.5.0.36 pada link yang kami sediakan dibawah ini :


Cara Menggunakan Private Mode di BBM Mod WP :


1. Install dan lakukan Sign In Seperti Biasa.

2. Buka atau Jalankan BBM Modnya(Jangan heran jika kondisi Blank/Kosong karena Mode Hide telah Aktif).

3. Untuk Menampilkan/Show anda Masuk dan Geser/pilih ke kanan dan kekiri dan Cari Icon Gambar "Mata" di Posisi Tengah Bawah.

BBM Mod WindowsPhone Private Mode menyembunyikan pesan chat kontak dan group dengan cepat

4. Pilih Icon Mata sampai Tepejam untuk menampilkan seluruh isi dari BBM Mod.


Catatan : Untuk Menampilkan dan Menyembunyikan isi dari BBM anda hanya perlu Pilih Icon Mata Melek/Berkedip untuk menampilkannya, dan perlu diingat ketika dalam posisi Private Mode jika ada pesan masuk maka pesan tentu tidak akan terlihat.

Wah sampai disini dulu tidak terasa kalau sudah selesai Postingan yang saya berikan ini, Selamat Mencoba menggunakan BBM Mod Private Mode Hide Show, jangan Lupa KOMENTARNYA ketika sudah mencoba Apps Ini semoga artikel BBM Mod WindowsPhone Fitur Private Mode Versi 2.5.0.36 ini berguna untuk anda dalam menggunakannya.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.