Home » , , » Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Handphone Android

Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Handphone Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, September 27, 2014

Cara Banyak Install Aplikasi BBM di Satu HP Android - Popularitas dari aplikasi ini memang sudah tidak di pungkiri lagi ketenarannya baik dari luar negeri maupun lokal , Aplikasi BBM ini menjadi hal yang wajib jika di gunakan di kalangan semua android baik pada Versi Gingerbread sampai pada versi jellybean dan Kitkat .

Aplikasi Blackberry Messanger atau biasa di sebut BBM ini di gunakan sebagai Chat yang paling sering di gunakan dan di minati oleh penduduk lokal , hal tersebut di sebabkan karena Rating Aplikasi chat ini sudah berada di puncaknya serta aplikasi ini fleksibel yakni untuk semua umur tidak membatasi penggunaan nya.

Install banyak Aplikasi atau 6 aplikasi BBM di dalam satu Android

Mulai dari kirim mengirim pesan berupa gambar, Stiker, Voice Call dan Share ke Group , meski fitur BBM ini sudah cukup lengkap namun dari sebagian pengguna masih belum terlalu puas dalam menggunakannnya untuk kegiatan Bisnis dan lain - lain di karenakan PIN atau Aplikasi masih terbatas , nah hal yang baru dalam menggunakan Aplikasi BBM ini ternyata dalam satu Handphone android tersebut dapat di instal banyak BBM hal tersebut bukan lah sesuatu yang biasa - biasa saja karena dalam satu Hp kita bisa memiliki banyak Akun Aplikasi BBM di dalamnya .

Admin juga sudah menyiapkan Kumpulan BBM Mod yang siap untuk di download di Bawah

Untuk Melakukan Install banyak Akun/Aplikasi BBM di Satu android ini tentu kita di tuntut untuk memiliki spesifikasi smartphone yang Cukup diataranya pengguna harus memiliki processor Single-Core 1GHz dan RAM Android sebesar 512MB , dan dari pengalaman yang saya alami dalam menginstal Banyak BBM memang akan membuat lambat proses Android tersebut karena RAM nantinya akan termakan banyak dan Tentu membuat Baterai Android menjadi boros .

Jika anda ingin Instal 5 Akun/PIN BBM dalam satu HP anda bisa baca caranya berikut ini :

1. Syarat Anda Harus sudah Menginstal Aplikasi BBM Resmi dari Playstore .

2. Jika sudah Download 5 aplikasi BBM di bawah :

3.Selanjutnya Install 5 Applikasi dan Buka satu persatu .

4. Langkah terakhir anda harus Melakukan Daftar seperti biasa dengan Akun Email dan Password yang valid serta berbeda - beda .

Jika anda kesulitan/belum mengerti dalam melakukan Install Aplikasi BBM maka anda bisa baca artikel


      Sekian dan selamat mencoba , Semoga Instal 6 akun Aplikasi BBM di dalam satu Handphone atau tablet Android ini Berguna .

      Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

      Previous
      « Prev Post

      0 komentar:

      Post a Comment

      Search

      Powered by Blogger.