Home » » Cara Edit Foto di HP Android

Cara Edit Foto di HP Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Sunday, September 29, 2013

Banyak gallery foto yang dapat anda edit dengan mudah di Ponsel Android. Cara Mengedit Foto di HP Android bisa dengan aplikasi editor photo yaitu Photo Editor. Tanpa menggunakan kamera, perangkat Android merupakan pilihan tepat untuk photo wajah anda sendiri. :)

Aplikasi Camera untuk Android sudah banyak dikembangkan dan digunakan, tapi untuk Apps Aviary Android ini menawarkan kepada anda untuk berkreatifitas yang lebih beragam untuk di aplikasikan. Sehingga anda akan mengalami peningkatan kreatifitas dalam menyalurkan hobi acting atau sekedar narsis. hahaha.
photo editor android
Photo Editor adalah aplikasi edit Foto, Gambar, Image android dengan kualitas terbaik dan gratis. Anda dapat mengambil screenshot wajah anda untuk foto profile atau koleksi deengan mudah yaitu dengan menggunakan kamera depan atau belakang.

Langkah Mengedit Foto di Kamera Android :

Ketika Anda membuka kamera Android, Anda akan melihat viewfinder yang besar ditambah beberapa pilihan tombol pada layar. Anda akan menemukan pilihan yang hampir sama dimiliki oleh tiap kamera pada handphone atau kamera digital seperti tombol agak besar untuk memotret foto, tombol pilihan untuk beralih antara kamera dan mode video recording, dan ikon untuk membuka galeri untuk melihat hasil fotonya..

Anda juga akan melihat beberapa opsi lanjutan pada kamera. Ini biasanya di sepanjang sisi kiri atau atas kamera, Anda mungkin perlu sentuh area jendela agar opsi lanjutan tersebut muncul. Pilihan lanjutan ini biasanya untuk mengatur zoom, resolusi kamera, tempat menyimpan hasil foto, mau di perangkat atau kartu memori, mau pakai flash atau tidak yang penting jernih, terang dan jelas.

Saat melihat gambar/foto, Anda dapat mencubit untuk memperbesar atau memperkecil. Anda juga dapat menekan gambar untuk memunculkan serangkaian opsi tambahan (di telepon, opsi biasanya akan muncul di bagian bawah layar, pada tablet, mereka akan berada di pojok kanan atas).

Pilihan ini bisa berupa pilihan untuk menghapus gambar, untuk berbagi melalui Bluetooth, Infrared, MMS, email, pesan teks, Picasa, atau aplikasi jejaring sosial lainnya yang diinstal pada telepon Anda, untuk mengatur gambar sebagai wallpaper sistem utama atau sebagai ikon bagi seseorang dalam daftar kontak anda, dan untuk memutar atau memotong gambar.
adobe photoshop express

Anda dapat mengunduh aplikasi edit foto di Android Market yang menawarkan banyak pilihan untuk memanipulasi dan mengedit gambar / foto. Di antara aplikasi yang paling canggih adalah Adobe Photoshop Express. Adobe Photoshop Express ini dapat mengkoreksi warna, mengatur gelap terang foto, dan beberapa pilihan frame foto untuk mempercantik foto hasil jepretan anda. Sayang, program android ini lebih bagus pada layanan berbayar.

Aplikasi android lainnya yang tidak kalah keren dengan adobe photoshop express antara lain PicSay Photo Editor. Aplikasi gratis ini mampu mengkoreksi warna dan menerapkan berbagai efek visual. Terdapat berbagai Tools seperti Selection, Pen, Brush, Brucket, Draw, Colour, dll.

Bagi yang ingin menggunakan Aplikasi Aviary ini, langsung Download di Google Play Android.
Dengan aplikasi Aviary anda dapat bereksperimen untuk mengabadikan momen dengan hasil-hasil foto yang unik dan kreatif melalui Aviary Android Apps. Semoga menangkap photo jadi lebih mudah, seru, dan menyenangkan.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.