Home » » Aplikasi Kalkulator Android Terbaik - HandyCalc Calculator

Aplikasi Kalkulator Android Terbaik - HandyCalc Calculator

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, September 30, 2013

Dalam dunia pendidikan, android juga memiliki berbagai aplikasi untuk para mahasiswa, anak sekolah, guru, karyawan, kasir, seperti Kalkulator. Contohnya digunakan pada pelajaran matematika dan mata kuliah kalkulus. Tentu dibutuhkan suatu alat untuk menghitung setiap rumus dan fungsi algoritma matematika yang akan diselesaikan.
kalkulator android

HandyCalc Calculator adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan lebih dari yang menjanjikan. Aplikasi ini telah dinyatakan sebagai aplikasi yang terbaik oleh berbagai weblog dan publikasi. Aplikasi ini dilengkapi dengan alat otomatis dan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk belajar sambil melakukan perhitungan.

Anda juga memiliki pilihan untuk menampilkan jawaban dalam fraksi atau mode desimal. Dengan kalkulator ini, Anda bahkan tidak perlu aplikasi konversi satuan. HandyCalc Calculator bertujuan untuk menangani mata uang, unit, aljabar dan konversi metrik.

Silahkan bagi yang ingin mencoba melakukan perhitungan sederhana dengan aplikasi kalkulator terbaik ini.

Download Calculator Apps on Google Play

calculator for android
Kebutuhan seseorang terhadap kalkulator berbeda-beda. Kadang ada yang benar-benar memerlukan fungsi saintifik, perhitungan rumus aljabar, phytagoras, luas balok, fungsi numerik, dan lainnya bahkan ada yang hanya menggunakannya untuk menghitung berapa diskon yang didapat ketika berbelanja.

Perhitungan ini terjadi dalam kegiatan kehidupan setiap hari. Namun tidak banyak orang yang menggunakan HP Android canggih untuk menginstall aplikasi kalkulator. Coba anda hitung di ponsel android anda, berapa keliling lingkaran jika jari-jarinya r = 14 cm? Terlepas anda tahu nilai π=3.14, akan lebih mudah jika memang ada key π dalam kalkulator anda.

Di Android Market / Play Store, banyak aplikasi kalkulator yang menawarkan fungsi saintifik. Tetapi, di sisi lain, anda juga bukan matematikawan yang membutuhkan kalkulator saintifik yang begitu akurat.

Itulah beberapa informasi tentang Aplikasi Android Terbaik untuk kuliah mahasiswa yang kami sajikan untuk anda. Jika anda seorang mahasiswa yang menggenggam ponsel android, aplikasi ini solusi yang sangat tepat dalam perkuliahan anda.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.