Home » , » Aplikasi Android untuk Mempercantik Tampilan Android

Aplikasi Android untuk Mempercantik Tampilan Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Monday, November 25, 2013

Dengan menggunakan aplikasi, tampilan homescreen, sms, kontak, themes, dll di android dapat mempercantik sehingga tidak terlihat bosan. Beberapa aplikasi yang banyak digunakan adalah GoLauncher, GoSMS, Font Character, Live Wallpaper, LauncherBooster, dan sebagainya.

android home screen divandroid

Cara mempercantik tampilan untuk android memang hanya bisa dengan aplikasi. Untuk memperbagus perangkat android gunakan protector pelindung yang menjaga warna smartphone anda. Beberapa aplikasi dan hal-hal yang harus anda lakukan adalah

1. Menggunakan Theme / Live Wallpaper
Aplikasi ini akan merubah secara total tampilan tema smartphone android anda. Bisa berubah menjadi Windows 7, 8, Iphone, Blackberry, Symbian, dan sebagainya tergantung tema yang anda pilih. Anda dapat mendownloadnya secara gratis di android market.

Launcher merupakan sebuah aplikasi android yang mampu mengubah homescreen smartphone android dengan berbagai tema yang tersedia. Salah satu aplikasi launcher yang paling terkenal di google play store adalah Go Launcher EX.

Go launcher merupakan launcher yang paling banyak peminatnya. hal ini karena Go Launcher menawarkan kemudahan pengoperasian sehingga sangat mudah digunakan yang berguna untuk para pengguna. Selain itu Go Launcher EX ini memiliki beratus-ratus tema yang tersedia seperti Snow, Glossy, Otommotive, Technology, dll.

Anda bisa unduh tema-tema bagus dari go launcher di google play store lewat android kalian atau bisa unduh => disini.

2. Setelah Go Launcher terinstall dan diaktifkan, anda dapat memilih berbagai macam tema. Seperti kumpulan tema wallpaper berikut ini :
iphone themes divandroid





Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.