Home » , » Tutorial Free Stiker BBM+ Mod Versi Terbaru Tanpa Root

Tutorial Free Stiker BBM+ Mod Versi Terbaru Tanpa Root

Posted by APLIKASI ANDROID on Thursday, December 11, 2014


Download Apps BBM Mod Sudah Free Stiker Versi Terbaru - Pada Siang hari ini admin akan berbagi kepada anda bagi seluruh para pembaca Blog Bacandroids dalam Tutorial Mendapatkan Sticker BBM Berbayar menjadi Gratis pada semua Versi BBM Modded Versi 2.0 Keatas yang Tentu Support Android Versi ICS/Jellybean memang pada Postingan sebelumnya admin sudah Mengulas tentang Cara Bagaimana Dapat Stiker BBM Secara Gratis/Free menggunakan aplikasi Titanium Backup, dalam penggunaan Aplikasi TIBackup tersebut memang syarat dan ketentuannya ialah Device anda Harus sudah Berstatus Root hal ini tentu menjadi hal yang Mengganjal bagi setiap Pengguna Smartphone android yang Ponselnya Belum ter-Root karena tentu tidak dapat mencoba melakukan Tutorialnya menggunakan Tibackup.

Meski di Syaratkan hanya untuk Kalangan Device berstatus Root Cara Hack BBM Free Sticker dengan TI Backup ini jelas Cukup Ampuh dan Manjur dalam membuat Sticker BBM menjadi Gratis hal ini sudah dibuktikan dari jumlah komentar dari Postingan Blog Bacandroids yang berjudul Cara Dapat Stiker Gratis Menggunakan BBM Free Stiker dalam hal penggunaan Titanium Backup tentu lebih berguna dan Efektif dalam Download Stiker BBM Android apk secara Gratis jika dibandingkan dengan Aplikasi Freedom yang sekarang sudah tidak bisa lagi dalam pengambilan Stiker BBM Mod.

Download App BBM sudah Gratis Stiker secara gratis

Nah untuk Tutorial kita kali ini Anda tentu Tidak perlu Root Android anda karena Untuk Download Stiker BBM Android Apk ini proses yang dilakukan Hanya Menginstall aplikasi BBM+ Versi 2.2.1.45 Free Stiker dan selanjutnya di Replace atau di Tiban dengan BBM Mod Versi Terbaru sesuai dengan pilihan anda dengan Fitur dan Thema Apa saja seperti Tema BBM Transparan, Mod BBM Windows Phone, Tema Anime/Kartun, BBM Stylish Elegant yang sudah dengan Fitur Change Background, Running Text PM, Enter Key, Clonning/Klone, Notif Berkedip dan Private Mode dan semua jenis BBM Mod versi 2.5 yang tentu bisa anda Tiban langsung tanpa Mengahapus BBM 2.2.1.45 Free Stiker.

Kebijakan dan bahan Tutorial BBM Plus Mod Free Stiker :

1. Tidak perlu Root Android.
2. Tanpa menginstal Aplikasi pendukung(Seperti Tibackup).
3. Tutorial ini hanya Install BBM Free stiker dan di Replace/Timpa dengan BBM Mod sesuai pilihan.
3. Pilih Salah Satu Link Download BBM+ Free Stikernya pada Link Berikut :

Note : Gunakan Browser Bawaan seperti Chrome jika anda mengalami kesulitan dalam men-Download file di atas.

Tahap dan Tutorial Download dan Hack Stiker BBM Mod Menjadi Gratis :

1. Pertama anda Hapus/Un-instal BBM Mod yang sudah Terpasang di Android anda, Jika Data Chat tidak ingin hilang Anda bisa Backup terlebih dahulu.

2. Jika sudah di hapus anda Instal Link BBM+ Mod Jadul Free Stiker di Atas.

3. Jika selesai Buka Apps dan Login seperti biasa dengan Akun lama anda.

4. Masuk ke Toko dan Ambil/Download Sticker pada BBM+ yang di perlukan sepuasnya.

Download App BBM+ Mod Versi Terbaru Free Stiker GratisTanpa Root

5. Jika sudah Tutup Aplikasi atau Keluar(Bukan dihapus/di Un-instal).

6. Terakhir Timpa atau Install lagi BBM Mod Versi terbaru Tanpa Menghapus BBM+, Untuk BBM Mod Selengkapnya anda bisa memilih Tema Disini (anda pun bisa Menimpa dengan BBM terbaru versi 2.5.1.46 Official Standart yang ada di PlayStore).

Tutorial dapat Stiker BBM+ Mod Gratis Versi Terbaru 2.5.1.46

Note : Proses Timpa/Replace/Tiban BBM Mod tersebut dimaksudkan untuk Tidak mengapus BBM Free Stiker jadi anda bisa langsung Menginstal BBM Mod Tema pilihan meski sudah ada BBM+ versi Free Stiker.
Credit Free Sticker BBM By :

  • Gentha Tamara Putra
  • Fajarrudin Safi'i

Saya rasa dengan tutorial yang admin berikan tentu cukup di mengerti jika ada yang kurang jelas maka anda bisa Ber-Komentar dibawah, jangan lupa untuk Reviewnya selama mencoba Download Crack BBM+ Free Stiker semoga artikel Tutorial Free Stiker BBM+ Mod Versi Terbaru Tanpa Root ini dapat Berguna untuk para Pembaca.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Search

Powered by Blogger.