Home » » Membuat Aplikasi Android dengan Appsgeyser

Membuat Aplikasi Android dengan Appsgeyser

Posted by APLIKASI ANDROID on Saturday, April 20, 2013

Membuat Aplikasi Android - Salam android :) . Sudah lama ga update nih, maklum sibuk sama kerjaan real :D. Oke kali ini dunia budin akan memposting artikel singkat tentang cara Membuat Aplikasi Android dengan Appsgeyser, Sebab android adalah Platform Sistem Operasi yang berbasis java dan opensource, semua orang mempunyai hak untuk mengembangkan android tanpa batas :D

membuat aplikasi android dengan Appsgeyser


Ya sudah kita mulai saja karena sudah capek basa-basinya heheh :P. Di bawah ini saya sudah siapkan Tutorial step by step nya membuat aplikasi android sendiri secara gratis :


  • Buka AppsGeyser
  • Pilih “Create Now” atau “Create App”

Appsgeyser


  • Selanjutanya sobat akan dihadapkan oleh 3 pilihan, yaitu Website, HTML Code, YouTube Videos. Kalau saya memilih Website karena berbasis web/blog.


Appsgeyser2



  • Untuk contoh saya pilih Website, kemudian disitu ada form yang harus sobat tulis. Website URL (masukkan alamat web/blog anda), App Name (nama aplikasi), Description (deskripsi web/blog anda), Icon (anda bisa memilih icon bawaan atau pilihan anda sendiri), Screen Orientation (letak screen),  Category (kategori apps yang akan anda buat).


Appsgeyser3



  • Selanjutnya anda harus mengisi data anda untuk Sign Up


Appsgeyser4



  • Setelah itu klik “Sign Up”, selanjutnya anda akan dibawa ke akun anda.


Selamat sobat sudah berhasil membuat Aplikasi Android sendiri dengan mudah. Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi android lover's :)

Rating: 4.5

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.