Home » , » 5 Aplikasi Valentine untuk Android

5 Aplikasi Valentine untuk Android

Posted by APLIKASI ANDROID on Friday, February 8, 2013

5 Aplikasi Valentine untuk Android - Tidak terasa Tinggal hitungan hari lagi hari yang di tunggu-tunggu sobat semua akan tiba :D, ya sebentar lagi adalah hari valentine. Bagi kalangan yang merayakan valentine dan kebetulan mempunyai Android, mungkin 5 Aplikasi Valentine untuk Android ini bisa di coba.

hari valentine

Sebagian aplikasi ini dapat anda gunakan manfaat bikin kartu ucapan, selamat serta perihal lain yang sehubungan dengan peristiwa februari ini. Di bawah ini 5 Aplikasi Valentine untuk Android yang dapat anda gunakan :


Layaknya namanya, aplikasi ini dipakai untuk bikin kartu ucapan yang dapat dikirim pada orang lain. disini anda dapat merangkai catatan sendiri, berikan background yang indah hingga terbentuk kartu ucapan yang romantis. dengan begini anda dapat mempunyai kartu ucapan yang indah untuk diberikan pada orang yang anda kasihi. 

Lova-Cards-Valentine


Aplikasi ini dapat dipakai untuk mendeteksi apakah pemilik handphone android ini tengah jatuh cinta atau tidak. walau kebenarannya belum dapat dipastikan, tetapi aplikasi ini cukup dapat memebuat hiburan untuk anda yang memanglah tengah gandrung dengan problem percintaan.


Sesungguhnya ini bukan hanya aplikasi, tetapi buah game yang dapat anda mainkan. walau demikian, tak ada salahnya anda mencobanya sebagai hiburan di sela-sela kegiatan anda. janganlah terlampau serius dengan game ini.


Aplikasi ini dapat dipakai untuk merubah photo jadi kartu ucapan yang menarik. tinggal lakukan sebagian ubah serta pengaturan yang pastinya dapat membuahkan kartu ucapan yang tidak sama dari kartu ucapan umum dikarenakan menggunakan photo anda sendiri. pingin mebuktikannya ? silakan segera anda cobalah.


Untuk yang ini, aplikasinya dapat dipakai untuk menolong anda saat mencari serta bikin suatu hal yang romatis. tinggal install aplikasi serta segera sesudah itu anda dapat bikin, berkreasi degan segi romantis yang anda punyai. cukup mudah serta sederhana untuk mengerjakannya, tinggal menyempatkan sedikit waktu untuk studi memakainya.


Semoga informasi tentang 5 Aplikasi Valentine untuk Android edisi kali ini bermanfaat bagi anda. Apalagi sebentar lagi adalah hari valentine. Nah, bagi anda yang ingin mencoba aplikasi valentine tersebut, bisa langsung mencobanya.

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.