Home » » 5 Android Paling Top 2012 Banyak Dibeli

5 Android Paling Top 2012 Banyak Dibeli

Posted by APLIKASI ANDROID on Thursday, October 18, 2012

5 Android Paling Top 2012 Banyak Dibeli - Ada 5 Ponsel Android yang menjadi pilihan untuk kamu pilih, tidak mesti bedasarkan Tinginya harga, akan tetapi Android yang beharga kampung tetapi berkualitas Gedung  dan wajar bila banyak dipilih, Ini dia 5 Ponsel Android paling Top bedasarkan Pilihan Dunia Budin.


1. Samsung Galaxy Ace 2
Penilaian : 8
Yang disukai : Performa yang cepat;  Baterai memuaskan ; Desain yang mantap; Murah. 
Yang kurang disukai : Gingerbread OS; hanya 4GB onboard storage; flimsy build; slow autofocus.
Kesimpulan : Samsung Galaxy Ace 2 adalah ponsel Android terjangkau yang. Walaupun Spesifikasi yang kurang mengesankan, tapi pasti akan menarik bagi mereka untuk membelinya.

2. Samsung Galaxy SIII
Penilaian : 8
Yang disukai : Indah dengan tinggi resolusi Tampilan;  Aplikasi yang user-friendly ; Kuat tetapi terbuat dari Plastik ; Performa yang cepan ; Camera yang super mantap ; diupgrade penyimpanan. 
Yang kurang disukai : Terbuat dari plastik; hanya 4GB onboard storage; flimsy build; slow autofocus.
Kesimpulan : Samsung Galaxy Ace 2 adalah ponsel Android terjangkau yang. Walaupun Spesifikasi yang kurang mengesankan, tapi pasti akan menarik bagi mereka untuk membelinya.

3. Samsung Galaxy Note


Penilaian : 8.7
Yang disukai : Kinerja cepat; resolusi layar yang tinggi, kinerja baterai berkelas bintang, kamera tajam, akan segera memiliki pembaruan Ice Cream Sandwich.
Yang kurang disukai : Tidak cocok untuk orang yang bertangan kecil atau mengetik dengan sebelah tangan
Kesimpulan : Ini juga bisa menjadi smartphone terbesar atau tablet terkecil yang dapat kamu miliki, tapi Galaxy Note adalah gadget yang besar untuk dimiliki, terutama dengan kinerja top-notch dan resolusi layar yang tinggi.

4. Sony Xperia go
Penilaian : 7.7
Yang disukai : Dengan kamera 5-megapiksel yang bagus akan mengambil gambar lag, kinerja zippy, baterai yang baik, dan akan segera memiliki pembaruan Ice Cream Sandwich.
Yang kurang disukai : Resolusi layar rendah dengan HVGA 3,5 inci, Gingerbread (Android 2.3), mungkin sedikit mahal.
Kesimpulan : Sony Xperia go adalah handset yang memberikan kinerja cepat dari prosesor 1GHz dual-core. Namun, rendahnya resolusi layar yang tidak mengesankan, dan handset mahal dibandingkan dengan yang lainnya.

5. LG Optimus 4X HD
5 Android Paling Top, Paling Bagus, Paling Terbaik dan Paling Banyak Dibeli atau Digunakan Ditahun 2012, duniabudin.blogspot.com
Penilaian : 7.7
Yang disukai : Indahnya warna-warna cerah pada layar, faktor bentuk ramping, kamera cepat, kinerja yang cepat..
Yang kurang disukai : Baterai yang cepat habis. Kerja kamera yang mengerikan
Kesimpulan : LG Optimus 4X HD mungkin adalah smartphone terbaik saat ini tersedia dari chaebol Korea, tetapi dikecewakan oleh baterai yang mengerikan.

Demikianlah 5 Android Paling Top, Paling Bagus, Paling Terbaik dan Paling Banyak Dibeli atau Digunakan Ditahun 2012, by Dunia Budin

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.