Home » , , , , » Download Aplikasi/Game Rekomendasi Terbaik Android Hanya di Dunia Budin

Download Aplikasi/Game Rekomendasi Terbaik Android Hanya di Dunia Budin

Posted by APLIKASI ANDROID on Wednesday, March 28, 2012

Download Aplikasi/Game Rekomendasi Terbaik Android
Aplikasi dan Game Android - Apakah sobat baru nyoba Android ? Alasan apa yang membuat sobat membeli Android ? Tentunya karena alasan dari segi fitur yang di tawarkan Android bukan ? Smartphone Android memang harus diakui mempunyai banyak sekali Aplikasi, bahkan pengguna android pun bisa membuat apliasi android sendiri.

Pada kesempatan kali ini dunia budin akan membahas tentang Aplikasi dan game android apa aja yang dunia budin Rekomendasikan dan Sarankan untuk Smartphone Android sobat. Tahukah sobat aplikasi dan game terbaik android apa aja yang dunia budin rekomendasikan untuk HP Android kamu. Akan tetapi aplikasi yang dunia budin sarankan enggak semua System OS Android men-support. Untuk mengetahuinya sobat harus mendowload dan menginstall aplikasi android tersebut apakah Aplikasi android itu bisa bekerja di Android sobat atau tidak.

Berikut contoh aplikasi android yang tidak support dengan Smartphone Android sobat

Aplikasi ini tidak kompatibel dengan Telkomsel Samsung GT-S5333 Pietro.

Berikut contoh aplikasi berjalan / suport sama Android sobat

Aplikasi ini kompatibel dengan Telkomsel Samsung GT-S5333 Pietro.

Bagaimana cara untuk mengetahui Aplikasi yang enggak mendukung atau tidak support di ponsel android sobat ? Caranya adalah sobat kunjungi Play google terlebih dahulu,langkah selanjutnya login dengan akun Google yang sudah terdaftar di Android sobat. Lalu pilih Aplikasi Android yang ingin sobat Download. Lihat Gambar Aplikasi Adroid di bawah  tentu ada tandanya.


Berikut Rekomendasi Aplikasi Terbaik Android :


1. Download Facebook Untuk Android - Download Aplikasi Lewat PC
Aplikasi Facebook Untuk Android
Terhubung dan Berbagi dengan teman-teman sobat dengan Aplikasi Facebook untuk Android.
Facebook untuk Android membantu Anda terhubung dengan teman dan berbagi di perjalanan. Upload foto, bersaing dengan foto teman-teman 'dan update status, mencari nomor telepon, dan banyak lagi - langsung dari perangkat Android Anda.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi untuk chating yang tersedia untuk Smartphone Android, BlackBerry, iPhone, Windows Telepon dan ponsel Nokia. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (jika tersedia) untuk berkirim pesan dengan sahabat maupun keluarga. Fungsi dari WhatsApp meliputi mengirim dan menerima pesan text, pesan gambar, pesan audio, dan pesan video.

Opera Mini web browser merupakan aplikasi untuk menjelajah internet yang wajib di install di smartphone android. Dari segi loading aplikasi Opera mini web browser sangat cepat dan ringan. Download Opera Mini web browser disini !

GO Launcher EX merupakan aplikasi android yang paling populer di Android Market. Aplikasi ini memungkinkan pengguna android untuk menyesuaikan layar awal, tema perubahan, menggunakan animasi transisi yang mulus dan berbagai widget dan kunci layar.

Twitter adalah sarana untuk sosialisasi yang sangat populer, Aplikasi Twitter memang bagus dan sangat di rekomendasikan ada di android sobat, Manfaat dari twtter anta lain Memudahkan kita untuk bikin status, retweet, follow, dll.

Selain Aplikasi android dunia budin juga mempunyai Game atau Permainan yang bagus untuk para maniak game.

Rekomendasi Game Android Untuk Android



1. Angry Bird
aplikasi android untuk android

Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 1 Miliar pengguna[2]. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.

2. Plants vs. Zombies (Gratis)

aplikasi Plants vs. Zombies android
Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games  untuk Microsoft Windows dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android

3. NEED FOR SPEED� Shift(Berbayar) - Download Game Lewat PC(Gratis)
aplikasi NEED FOR SPEED Shift untuk android
NEED FOR SPEED Shift adalah game balapan mobil yang seru dan aksi balapan dengan performa tinggi penuh tantangan yang pernah ditemukan pada smartphone Android.

4. Cut The Rope (Gratis)
aplikasi Cut The Rope android
Cut The Rope adalah game andoid yang seru. Ada potong Tali, mengambil bintang, dan memberi makan permen Om Nom dalam permainan !

aplikasi Yoo Ninja android
Yoo Ninja adalah aplikasi game android yang Simpel tapi Game ini sangat menyenangkan !

Demikianlah pembahasan tentang Download Aplikasi/Game Rekomendasi Terbaik Android semoga bisa bermanfaat untuk sobat. Untuk rekomendasi game terbaik android versi lengkap bisa sobat klik disini

Thanks for reading & sharing APLIKASI ANDROID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.